BREAKING NEWS

Presiden Jokowi Minta ‘Rest Area’ Jalan Tol Libatkan UMKM

  Presiden Jokowi didampingi Wapres KH/ Ma’ruf Amin memimpin Ratas tentang Pemberdayaan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Tahun 2020, di Ka...

Cegah Aksi Premanisme, Ditsamapta Polda Banten Rutin Patroli Dialogis


PANDEGLANG (wartamerdeka.info) - Dlam rangka terciptanya rasa aman di masyarakat dari tindakan premanisme, Personel Quick Wins Program 3 Dit Samapta Polda Banten melaksanakan patroli dialogis di wilayah hukum polda banten, Minggu (24/11/2019) Pukul : 09.00 Wib.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir, Msi melalui Dirsamapta Polda Banten Kombes Pol Jondrial Sik mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan guna mencegah premanisme dan kejahatan jalanan yang meresahkan masyarakat.

"Di dalam melaksanakan patroli, Kami menyusuri jalan Polda Banten menuju Perempatan Cigadung Pandeglang dan Sepanjang jalan kami Mengajak masyarakat bekerjasama dengan pihak Kepolisian dalam memerangi premanisme serta agar selalu waspada, berhati-hati dan menjaga keselamatan diri terhadap ancaman premanisme di jam-jam yang rawan, "katanya.

Kemudian lanjut Dir samapta Polda Banten mengatakan bahwa pada saat petugas patroli, petugas Menemukan pemuda yang masih berkumpul hingga malam hari

"Kami  Menghimbau kepada anak muda yang sedang berkumpul di malam hari untuk segera pulang kerumahnya masing masing agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan, " imbuhnya.

Sementara itu Kabid humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, S.I.K, M.H mengatakan bahwa personel Ditsamapta  Polda Banten melaksanakan kegiatan patroli ini rutin supaya masyarakat merasa aman  dari tindakan premanisme.

"Pada hari ini 10 personel patroli dengan mengunjungi kawasan-kawasan yang rawan premanisme, Situasi Lokasi dan jalur yang di lalui Quick Wins 3 Aman terkendali dan tidak ditemukan adanya kriminalitas/kejahatan jalanan,"ujarnya. (A)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cegah Aksi Premanisme, Ditsamapta Polda Banten Rutin Patroli Dialogis"

Posting Komentar