BREAKING NEWS

Selain Korupsi Pengadaan Batu Bara PLN , Kokos Jiang Tersandung Banyak Perkara Perdata

Direktur Utama PT Tansri Madjid Energi, Kokos Jiang alias Kokos Leo Lim, tersangka korupsi  yang sempat berusaha melarikan diri JAKARTA ...

Jelang HUT Ke-74, Brimob Polda Banten Gelar Donor Darah


SERANG (wartamerdeka.info) - Dalam rangka HUT Korps Brimob yang diperingati setiap tanggal 14 November, Satuan Brimob Polda Banten melaksanakan donor darah bertempat di aula Mako Satuan Brimob Polda Banten, Kamis (31/10/2019).

Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Reeza Herasbudi, mengatakan, yang hadir dalam kegiatan donor darah kali ini, bukan hanya dari lingkungan Polri, tetapi juga dari lingkungan TNI diundang demi kemanusiaan. Donor darah dapat menyelamatkan kehidupan orang lain.

"Kegiatan donor darah ini salah satu bentuk kepedulian kita kepada sesama dan demi kemanusiaan, selain menyumbangkan darah bagi masyarakat yang membutuhkan, dengan donor darah bermanfaat juga untuk kesehatan diri pribadi. Setelah melakukan donor darah, sirkulasi darah para pendonor akan semakin baik dan semakin sehat," kata Kombes Pol Reeza.

"Dengan donor darah semoga apa yang telah kita berikan, dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Ucapan terima kasih kepada seluruh pendonor, semoga kegiatan ini dapat terus dilanjutkan hingga makin banyak orang yang tertolong,” ucap Kombes Pol Reeza Herasbudi. (A)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jelang HUT Ke-74, Brimob Polda Banten Gelar Donor Darah"

Posting Komentar