BREAKING NEWS

Presiden Jokowi Minta ‘Rest Area’ Jalan Tol Libatkan UMKM

  Presiden Jokowi didampingi Wapres KH/ Ma’ruf Amin memimpin Ratas tentang Pemberdayaan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Tahun 2020, di Ka...

Kantor Baru DPC PDIP Kab Purwakarta Diresmikan Sekjen DPP Hasto Kristiyanto


PURWAKARTA  (wartamerdeka.info)  - pengurus partai  dari semua tingkatan, organisasi sayap serta simpatisan partai berlambang kepala banteng moncong putih Kabupaten Purwakarta kini merasa bangga, pasalnya kantor DPC PDIP setelah sekian tahun terbengkalai, setelah era kepengurusan baru di bawah pimpinan Sutisna SH kantor bercat merah  DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purwakarta  berhasil dibangun dan berdiri megah di jalan Ahmad Yani No 147, Kelurahan Cipaisan Kecamatan Purwakarta.

Kantor ini diresmikan langsung oleh Sekjen DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto, Sabtu (23/11/2019)

Acara peresmian kantor DPC PDIP Kabupaten  Purwakarta selain dihadiri Sekda Kabupaten Purwakarta Iyus Permana juga dihadiri ketua DPD PDIP Jawa Barat Ono Surono, Wakil Ketua DPRD Jawa Barat Ineu Purwadewi beserta Anggota dari Fraksi PDIP, Anggota DPRD Purwakarta dari Fraksi PDIP, Para ketua DPC PDIP Se Jawa Barat, Para ketua partai politik diantaranya ketua DPD Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi dan para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purwakarta, Sutisna SH mengatakan, secara gotong-royong pihaknya bersama jajaran pengurus, simpatisan dan kader partai dapat menyelesaikan pembangunan kantor ini selama hampir empat bulan.

"Selain untuk kegiatan partai, kami berharap kantor ini bisa menjadi wadah berbagai kegiatan, termasuk sosial kemasyarakatan atau kretifitas masyarakat. Saya mengucapkan terimakasih kepada semua jajaran pengurus, kader dan simpatisan serta semua pihak yang telah bersama-sama membangun kantor ini," jelas Sutisna.

Sekjen DPP PDI , Hasto Kristiyanto dalam sambutan peresmiannya mengatakan, dirinya bangga dan sangat mengapresiasi jajaran pengurus DPC PDIP Purwakarta yang akan menjadikan kantor baru sebagai pusat kebudayaan dan kegiatan bagi anak-anak muda.

Sesuai pesan Ibu Megawati, maka kantor baru itu harus menjadi pusat pengorganisasian partai, rekrutmen, perencanaan strategis, serta menyatu dengan napas kehidupan rakyat.

“Perasan Pancasila adalah gotong royong. Maka mari kita kelola kantor ini dengan semangat gotong royong. Jadi kalau yang menanam pisang, bawalah ke kantor DPC. Bawa kopi, bawa gula ketika kumpul bersama. Yang anggota dewan, datanglah dan susunlah strategi di kantor partai. Itulah harapan Ibu Mega sehingga kantor partai ini hidup,” terang Hasto.

“Sekiranya ada masyarakat yang ingin menggunakan kantor partai ini untuk kegiatan seperti khitanan, ya diberikan. Semoga kantor partai ini makin menambah semangat kita berkarya bagi Nusa dan Bangsa , Pungkas Hasto.(A.Budiman)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kantor Baru DPC PDIP Kab Purwakarta Diresmikan Sekjen DPP Hasto Kristiyanto"

Posting Komentar