Operasi Sikat Jaya Polsek Kembangan Amankan 13 Orang 1 Di antaranya Kedapatan Narkoba


JAKARTA (wartamerdeka.info) - Sebanyak 13 orang berhasil terjaring dalam operasi Sikat Jaya yang digelar Polsek Kembangan Polres Metro Jakarta Barat pada Rabu (6/11/2019).

Adapun kegiatan operasi kali ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Kembangan AKP Fahrul Sudiana yang didampingi oleh kanit Reskrim AKP Rulian Syauri bersama jajaran di sekitar wilayah hukum Polsek Kembangan.

"Sasaran dalam operasi yang digelar kali ini adalah para Mata Elang ( Debt Kolektor ) serta para juru parkir liar yang kerap meresahkan masyarakat," ujar Kapolsek Kembangan AKP Fahrul Susiana SH SIK MSi saat dikonfirmasi, Jumat (8/11/2019).

Pihaknya juga turut mengamankan barang bukti berupa Miras Sebanyak 7 Dus yang berisikan sebanyak 84 botol dari penjual di sebuah perumahan Kav Dki Meruya Jakarta Barat

"Tak hanya itu saja. Dalam operasi Sikat Jaya kali ini kita berhasil mengamankan seorang berinisial ADS alias AS karena pada saat penggeledahan ditemukan 3 Bungkus Plastik Kecil Berisikan Narkotika Jenis Sabu," ujarnya.

Saat ini pihaknya tengah melakukan proses penyidikan lebih lanjut.

Operasi Sukat Jaya yang digelar adalah langkah untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah.

"Ini merupakan tindak lanjut arahan dari pimpinan kami yaitu Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi, Sik, Mh untuk mewujudkan Zero Premanisme di Wilayah Jakarta Barat," tutupnya. (A)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama