BREAKING NEWS

OC Kaligis Tantang Novel Baswedan Lapor Polisi

JAKARTA (wartamerdeka.info)  - Gugatan pengacara kondang, Prof Dr Otto Cornelis Kaligis SH MH sebesar Rp 1 juta terhadap Jaksa Agung dan...

Polres Muara Enim Gelar Razia Gabungan Di Malam Hari


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Polres Muara Enim serta anggota Polsek melaksanakan Razia Cipta Kondisi besama intansi terkait di wilayah masing-masing.

Razia untuk mencegah penyakit masyarakat ini digelar di malam hari  dipimpin langsung oleh Kabag Ren, Kasat Reskrim dan Kasat Sabara dan Polsek,  dimulai dari pukul 21.00 sampai dengan pukul 23.00 wib, Sabtu (30/11/2019).

Kasat Reskrim AKP Dwi Satya mengatakan, kegiatan ini serentak dilaksanakan pada pukul 20.00 wib, sasaran dari kegiatan pada malam hari ini adalah kejahatan nakoba, sajam, senpi, prostitusi dan miras.

"Kegiatan kita fokuskan pada 8 sasaran  sampai menjelang Natal dan  Tahun Baru," ujarnya.

Kegiatan ini bertujuan Ciptakan kondisi  agar tidak ada gangguan kamtibmas.  Personil gabungan yang terlibat, dari Denpom, Polres maupun dari Satpol PP.

Untuk hari ini kita melaksanakan kegiatan razia di beberapa titik atau  tempat di Cafe (tempat hiburan) daerah Sungai Tabu maupun hunting patroli di tempat-tempat yang diduga sering dilakukan mesum oleh pasangan pemuda-pemudi.

Terakhir adalah razia kendaraan motor dan mobil yang difokuskan di jalan lintas Sumatra dekat jembatan Enim 2.

"Jumlah penindakan tilang ada 8 kendaraan, karena surat-surat kendaraan yang tidak lengkap," tegas Dwi Satya (Agus v)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polres Muara Enim Gelar Razia Gabungan Di Malam Hari"

Posting Komentar