BREAKING NEWS

Parpol Harus Memiliki Ideologi Pancasila Yang Jelas Agar Tidak Dikuasai Kepentingan Asing

Oleh: Bambang Soesatyo  (Ketua MPR-RI) Fenomena masuknya pemodal besar ke dalam partai politik bukanlah hal yang baru. Mereka kerap ma...

Berhasil Meraih Predikat Wilayah Bebas Korupsi, Lapas Muara Enim Gelar Syukuran


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) -  Berhasil meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK), Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim (Kalapas), Hidayat menggelar acara tasyakuran bersama seluruh pegawai Lapas Muara Enim. Senin (16/12/2019)

Dalam kegiatan yang dirangkaikan dengan rapat dinas tersebut Hidayat memberikan penguatan tentang tugas dan fungsi pegawai dalam bekerja agar terus menjunjung profesionalisme sebagai seorang abdi negara, sehingga hasilnya bisa terus dirasakan oleh masyarakat umum maupun Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas (WBP) Lapas Muara Enim.

Dalam kesempatan itu Hidayat mengucapjan syukur bisa meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

"Dengan perjuangan dan pengorbanan kita selama ini, Lapas Muara Enim bisa menjadi satker yang produktif dan melayani dengan prima kepada masyarakat," ujarnya.

“Namun, kita tidak boleh hanyut dalam euforia, tantangan ke depan tentu semakin besar, untuk itu kita harus terus komit dalam melakukan perubahan yang lebih baik. Mari kita songsong visi selanjutnya yaitu menjadikan Lapas Muara Enim Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)," tambahnya.

Dikatakan Hidayat, ada tiga hal penting yang harus dilakukan yaitu laksanakan tugas dan fungsi secara efektif dan efisien, bersih dari indikasi tindakan pungli dan gratifikasi serta laksanakan pelayanan dengan setulus hati.

"Tiga hal itu menjadi kunci kita dalam menciptakan Lapas Muara Enim yang Bersih dan Melayani dan terus tingkatkan pelayanan prima kepada masyarakat umum maupun Warga Binaan. Layani mereka dengan hati nurani," pungkasnya. (Agus v)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berhasil Meraih Predikat Wilayah Bebas Korupsi, Lapas Muara Enim Gelar Syukuran"

Posting Komentar