BREAKING NEWS

Parpol Harus Memiliki Ideologi Pancasila Yang Jelas Agar Tidak Dikuasai Kepentingan Asing

Oleh: Bambang Soesatyo  (Ketua MPR-RI) Fenomena masuknya pemodal besar ke dalam partai politik bukanlah hal yang baru. Mereka kerap ma...

Camat Mesuji Timur Bersilaturrahmi Ke Rumah Keluarga Penerima PKH


MESUJI (wartamerdeka.info) - Camat Mesuji Timur Kabupatem Mesuji, Tarbin, bersama 4 (empat) petugas pendamping kecamatan, melakukan sosialisasi kepada masyarakat penerima Program Keluarga Harapan (PKH), Senin (16/12/2019).

Menurut Tarbin, kegiatan itu lebih tepat disebut silaturrahmi.

"Intinya, kedatangan kami di tengah masyarakat untuk menyampaikan dari hati ke hati, terkait bantuan PKH. Hakekatnya, bantuan tersebut untuk warga yang benar-benar tidak mampu. Nah, soal mampu atau tidak mampu, yang tahu adalah diri kita sendiri dengan Tuhan. Oleh karena itu, mohon kesadaran masyarakat yang merasa mampu untuk mengundurkan diri dari PKH," pinta pak Camat, di hadapkan beberapa warga Rt 08 desa Pangkal Mas.

Tarbin juga menerangkan di hadapan warga, stiker bertuliskan Keluarga Prasejahtera Penerima Bantuan Sosial  akan ditempelkan di setiap rumah penerima PKH.

"Sebagai pelayanan masyarakat, kami berkewajiban untuk menyampaikan kepada masyarakat, bahwa, bagi warga yang mampu tapi mereka berpura-pura tidak mampu, maka Allah akan memberi azab yang amat pedih," tambah Tarbin.

"Harapan saya, dengan adanya silaturrahmi ini, masyarakat lebih memahami tentang PKH. Untuk itu, dengan kesadaran diri sendiri, bagi warga yang mampu untuk mengundurkan diri dari PKH," pungkasnya. (Muslim)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Camat Mesuji Timur Bersilaturrahmi Ke Rumah Keluarga Penerima PKH"

Posting Komentar