Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


Kapolsek Kresek AKP Suyana Imbau Kades Terpilih Tidak Berlebihan Rayakan Kemenangan


TANGERANG (wartamerdeka.info) - Kapolsek Kresek Tangerang AKP Suyana meminta para Kepala Desa (Kades) terpilih tidak merayakan kemenanangan berlebihan. Hal ini dikatakan kepada para Kades terpilih di wilayah hukum Polsek Kresek meliputi Kecamatan Kresek dan Gunung Kaler.

Saat menyambangi kediaman Wawan, Kades terpilih Desa Renged, Kresek, hari ini, Kapolsek minta agar perayaan kemenangan diisi dengan doa bersama maupun pengajian.

"Saya minta Pak Kades terpilih dan pendukung tidak hura-hura. Tidak perlu ada acara-acara musik yang dapat memancing masalah Kamtibmas. Lebih baik diisi pengajian atau doa bersama," katanya.

Hal sama juga disampaikan saat mengunjungi kediaman Mohamad Sobri, Kades terpilih Desa Patrasana. "Yang harus dilakukan kades terpilih adalah merangkul para calon kades dan segenap elemen masyarakat untuk bersama-sama membangun desa," ujarnya.

Menurut Mohamad Sobri, di rumahnya, pesta kemenangan dirayakan dengan doa bersama dan syukuran yang dihadiri warga.

"Saya tidak mengadakan kegiatan yang berlebihan dalam menyambut kemenangan ini. Cukup dengan syukuran saja," ujar Sobri.

Sebelumnya, terkait hal ini, pihak Polsek Kresek juga sudah berkoordinasi dengan Kecamatan Kresek dan Gunung Kaler. Tujuannya agar Camat dan jajarannya juga mengimbau Kades terpilih tidak merayakan kemenangan secara berlebihan. (A)

Posting Komentar untuk "Kapolsek Kresek AKP Suyana Imbau Kades Terpilih Tidak Berlebihan Rayakan Kemenangan"