BREAKING NEWS

Presiden Jokowi Minta ‘Rest Area’ Jalan Tol Libatkan UMKM

  Presiden Jokowi didampingi Wapres KH/ Ma’ruf Amin memimpin Ratas tentang Pemberdayaan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Tahun 2020, di Ka...

Muhsin Junaedi, Anggota DPRD Purwakarta Bagikan Kartu Berobat Gratis "KMJ" Bagi Warga Di Dapil III

Muhsin Junaedi (kiri) membagikan kartu berobat gratis "KMJ"

PURWAKARTA  (wartamerdeka.info)  -  Muhsin Junaedi, pemuda warga asal Desa Nagrog, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta ini tak melupakan pemilihnya di Dapil III yang meliputi kecamatan Wanayasa, Kiarapedes  Pondok Salam dan Kecamatan Pasawahan yang berhasil mengantarkannya terpilih menjadi Anggota DPRD Kabupaten Purwakarta.

Pemuda yang mewakili kaum milenial dan diusung partai Hanura ini merupakan petani di bidang perikanan yang telah berhasil membawa Kelompok Tani di Desanya berprestasi di tingkat Provinsi Jawa Barat hingga banyak warga masyarakat yang percaya dan memilihnya untuk duduk sebagai Anggota Dewan

Kecintaan Muhsin kepada pemilihnya dibuktikan ketika melaksanakan Resses pertama di Aula Kantor Desa Nagrog Kecamatan Wanayasa, Minggu (1/12/2019).

Muhsin membagikan Kartu Muhsin Junaedi (KMJ) kepada Warga Desa Nagrog yang kegunaannya apabila berobat ke Puskesmas Wanayasa pemegang kartu KMJ bisa dilayani dengan baik dan gratis

Di sela - sela Reses Muhsin mengatakan ,  bahwa mengenai pengobatan gratis tersebut dirinya telah membuat MOU dengan Kepala UPTD Puskesmas Wanayasa yang tertuang  dalam kesepakatan Surat Nomor: 01/L.Kes/XI/2019, yang ditandatangani bersama pada tanggal 1 Desember 2019 yang isinya ada 4 point.


"Intinya pihak puskesmas akan melakukan pelayanan kesehatan dengan sebaik baiknya kepada pemegang kartu KMJ dan akan mengklaim biayanya kepada Pribadi saya," jelas Muhsin.

Ketua Bamusdes Nagrog, Ustad Agus yang mewakili warga Desa Nagrog menyampaikan terima kasih kepada Muhsin Junaedi atas langkah baik pengobatan gratis tersebut.

"Atas nama warga Nagrog dan Pemerintahan Desa, saya ucapkan terima kasih kepada Pak Dewan, sebagaimana kita tahu, sejak lama, Kang Muhsin ini sudah lama berjuang untuk perubahan ke arah positif di Desa kita," pungkas Ustad Agus.(A.Budiman)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Muhsin Junaedi, Anggota DPRD Purwakarta Bagikan Kartu Berobat Gratis "KMJ" Bagi Warga Di Dapil III"

Posting Komentar