Insan Pers IWO Dan PWI Silarurahmi Dengan Plt Bupati Muara Enim


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - 
Plt. Bupati Muara Enim H Juarsah menggelar acara ramah tamah bersama pengurus PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Kabupaten
Muara Enim dan pengurus IWO (Ikatan Wartawan Online) Kabupaten Muara Enim, bertempat di Balai Agung Serasan Sekundang,  Jum'at (17/01/2020).

Hadir dalam acara  tersebut asisten Perekonomian dan Pembangunan Pemarintah Kabupaten Muara Enim, serta beberapa Kepala OPD lingkup Pemkab Muara Enim.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh pemerintah kabupaten Muara Enim ini sebagai sarana untuk bersilaturahmi dan juga untuk bertukar pikiran, memberikan masukan ataupun kritik dan saran dari para insan pers yang bertugas di Kabupaten Muara Enim kepada Plt.Bupati Muara Enim baik dalam urusan pemerintahan maupun yang lainnya.

Terutama dalam hal mendukung terlaksananya pembangunan, baik fisik maupun non fisik, agar nantinya dapat berdaya guna tepat sasaran dan juga tentunya akan menyentuh langsung di tangah - tengah masyarakat Kabupaten Muara Enim.

Pada kegiatan silaturahmi tersebut Plt Bupati Muara Enim bedialog langsung dengan ketua PWI dan IWO Muara Enim.

Siswanto selaku ketua PWI atas nama para rekan insan pers mengharapkan dukungan  dari pemarintah daerah guna kelancaran dalam melaksanakan tugas rutinitas mulai dari peliputan sampai dengan pemberitaan ke media baik cetak maupun elektronik.

Dalam sambutannya Plt.Bupati Muara enim menyampakain ucapan terima kasih dan berharap agar kiranya jalinan silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik selama ini antara para insan pers dengan pemerintah daerah agar tetap terjaga dengan baik.

Terlebih dalam hal mendukung pemerintah kabupaten Muara Enim guna mewujudkan visi misi kabupaten Muara Enim yang merakyat, agamis, mandiri, berdaya saing, sehat dan sejahtera.

Dia juga berpesan kiranya para Insan pers selaku Kontrol sosial bagi pemarintah kabupaten Muara Enim agar kiranya dapat memberikan informasi yang akurat serta bertanggung jawab, terlebih dalam menyampaikan keberhasilan pembangunan di kabupaten Muara Enim kepada khalayak umum. (Agus v)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama