BREAKING NEWS

Parpol Harus Memiliki Ideologi Pancasila Yang Jelas Agar Tidak Dikuasai Kepentingan Asing

Oleh: Bambang Soesatyo  (Ketua MPR-RI) Fenomena masuknya pemodal besar ke dalam partai politik bukanlah hal yang baru. Mereka kerap ma...

Kadis Pendidikan Jatim Dr Ir Wahid Wahyudi Kunjungi SMAN Sukodadi


LAMONGAN (wartamerdeka.info) - Usai melakukan koordinasi dan pembinaan Kasek se Lamongan, rangkaian roadshow  kepala dinas pendidikan (Kadisdik) propinsi Jawa timur, Wahid Wahyudi berlanjut ke SMAN Sukodadi untuk melakukan peletakan batu pertama pembangunan ruang, pentas seni, ruang OSIS, ruang PMR dan ruang Pramuka.

Menurut Wahid, panggilan akrabnya,  SMAN Sukodadi adalah SMAN pertama yang dikunjungi sejak dilantik menjadi kepala dinas propinsi Desember 2019.

"SMAN Sukodadi adalah SMAN pertama yang saya kunjungi, termasuk melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung, semoga kedepan SMAN Sukodadi menjadi SMAN nomor wahid di Lamongan ini," ungkap kadisdik Wahid Wahyudi.

Mantan Assisten Ekbang Pemprop Jatim ini berharap, dengan pembangunan ruang pentas seni, ruang PMR, ruang Pramuka dan ruang OSIS akan mampu meningkatkan pelatihan dan pembelajaran siswa tentang keorganisasian.


"Saya berharap pembangunan gedung ini, bisa benar benar menjadi wahana siswa untuk berlatih dan belajar organisasi," ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Kasek SMAN Sukodadi, Wiyono selain menyampaikan terima kasih kepada kepala dinas, juga berharap SMAN Sukodadi semakin mendapat perhatian.

"Saya sampaikan terimakasih, pak Wahid Wahyudi, menyempatkan diri mampi di SMAN Sukodadi walau dalam kondisi becek, karena usai diguyur hujan," kata mantan Kasek SMAN 3 Lamongan ini. (Mas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kadis Pendidikan Jatim Dr Ir Wahid Wahyudi Kunjungi SMAN Sukodadi"

Posting Komentar