BREAKING NEWS

Prof Dr OC Kaligis: Rekomendasi Ombudsman Dimanfaatkan Jaksa Melindungi Novel Baswedan

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Surat rekomendasi Ombudsman RI Nomor REK.009/0425/XII/2015 yang diajukan para Tergugat Kejaksaan Agung RI ...

Kodam Jaya Berangkatkan 173 Prajurit Bergabung Ke Satgas Teritorial ke Kodam XVII/Cenderawasi Dan Kodam XVIII/Kasuari


JAKARTA (wartamerdeka.info) - Sebanyak 173 Prajurit Kodam Jaya, siap diberangkat dalam tugas teritorial penebalan ke wilayah Kodam XII/Cen dan XVIII/Ksr, bertempat di Lapangan upacara Jayakarta.  Jalan Mayjen Sutoyo Cililitan Jakarta Timur. Jumat (17-1-2020).

Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Eko Margiyono dalam amanatnya yang dibacakan Kasdam Jaya, menyampaikan selaku aparat teritorial dari Kodam Jaya, hendaknya melakukan tugas dengan penuh dedikasi dan bertanggung jawab serta membantu menciptakan situasi yang lebih baik.  Sehingga keberadaan dapat menciptkan situasi yang aman,  sejuk dan damai.

Tugas kali ini,  selaku aparat teritorial wilayah hendaknya dapat mewujudkan dan mempertahankan kemanunggalan dengan rakyat yang lebih komprehensif. Sehingga dapat diandalkan oleh Pimpinan dan TNI AD

Di akhir amanatnya Pangdam Jaya memberikan beberapa pedoman: 

Pertama, laksanakan tugas dengan iklas, berjiwa patriot serta patuhi protaf yang diberlakukan.

Kedua,  tingkatkan jiwa korsa, soliditas dan semangat juang dalam menghadapi dan mengatasi setiap permasalahan seefektif mungkin.

Ketiga,  jalin interaksi dan Komunikasi sosial bersama komponen masyarakat dan aparat pemerintahan setempat.

Keempat,  hindari pelanggaran serta aplikasikan Sampta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI.

Sementara itu Kasdam Jaya Brigjen TNI Muhammad Saleh Mustafa mengatakan tugas merupakan derajat yang paling tinggi serta merupakan kebanggaan seorang prajurit. Laksanakan tugas dengan baik selalu jaga kesehatan,  kita yang hadir di upacara ini selalu mendoakan selalu berhasil dalam tugas, jangan ragu dan takut. Laporkan baik tentang pelaksanaan tugas maupun permasalah kepada pimpinan serta selalu jaga nama Satuan Kodam Jaya.

Di akhir upacara Kasdam Jaya memberikan ucapan selamat jalan kepada para prajurit Satgas Teritorial diikuti Irdam Jaya,  Kapok Ahli dan para staf ahli,  Para Asisten Kasdam Jaya,  PA LO AU dan AL, Para Kepala dan Komandan Satuan serta Prajurit dan PNS Kodam Jaya.(rosidi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kodam Jaya Berangkatkan 173 Prajurit Bergabung Ke Satgas Teritorial ke Kodam XVII/Cenderawasi Dan Kodam XVIII/Kasuari"

Posting Komentar