BREAKING NEWS

Prof Dr OC Kaligis: Rekomendasi Ombudsman Dimanfaatkan Jaksa Melindungi Novel Baswedan

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Surat rekomendasi Ombudsman RI Nomor REK.009/0425/XII/2015 yang diajukan para Tergugat Kejaksaan Agung RI ...

Mumun, Penderita Tumor Asal Purwakarta Kesulitan Berobat


PURWAKARTA  (wartamerdeka.info) - Ironis memang ketika program Kesehatan yang dicanangkan baik oleh Pemerintah pusat dan Daerah dengan Kartu kartu Saktinya dengan nilai anggaran yang luar biasa besar ternyata masih ada saja warga yang kesulitan berobat.

Seperti yang dialami Mumun (43 Tahun) seorang Ibu Rumah tangga warga kampung Ciputat  RT 009/003 Desa Sirnamanah, Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta.

Ibu ini menderita tumor di bagian lehernya, namun tak mampu berobat.

Kini ia hanya bisa pasrah dan berharap ada uluran tangan dari Pemerintah Desa ataupun Pemerintah Kabupaten Purwakarta agar bisa berobat ke rumah sakit.

Selama ini dirinya mengaku tidak mempunyai biaya untuk ke dokter. Untuk biaya kebutuhan sehari-hari saja, dia mengaku hanya bisa mengandalkan pendapatan dari suaminya yang bekerja sebagai buruh lepas.

Di Purwakarta sendiri, sebenarnya ada rumah singgah Ambu yang tujuannya untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, tapi ternyata  semua itu belum mampu menjawab kebutuhan masyarakat kurang mampu yang membutuhkan pertolongan pengobatan.(A.Budiman)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mumun, Penderita Tumor Asal Purwakarta Kesulitan Berobat"

Posting Komentar