BREAKING NEWS

Bamsoet: Usulan Menghadirkan Kembali Utusan Golongan Perlu Dielaborasi

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo menilai usulan Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia (PGI) untuk menghadirk...

Perkuat Sinergitas, Kapolda Banten Silaturahmi ke kantor Bawaslu Provinsi Banten


SERANG (wartamerdeka.info) -  Mengawali masa tugas di wilayah hukum Polda Banten, Kapolda Banten Irjen Pol Drs Agung Sabar Santoso SH MH melakukan kunjungan kerja ke berbagai instansi dan forkopimda di Provinsi Banten, pada Selasa (14/01/2020).

Kunjungan pertama Kapolda Banten dalam rangka menjalin silahturahmi adalah ke Bawaslu Provinsi Banten, di kantor Bawaslu Provinsi Banten

Kapolda Banten yang didampingi oleh Pejabat Utama Polda Banten disambut langsung oleh Ketua Bawaslu Provinsi Banten Dr. H. Didih M. Sudi, M.Sc beserta pejabat Bawaslu provinsi Banten.

Kapolda Banten Irjen Pol Agung Sabar Santoso menyampaikan bahwa silaturahmi ini dalam rangka sinergitas kemitraan untuk mewujudkan soliditas kerjasama antar lembaga, khususnya dalam kesiapan pengamanan pilkada, melalui Sentra Gakkumdu yang nanti akan bekerja sebagai tim satgas terpadu.

"Kegiatan silaturahmi ini untuk menjalin sinergitas yang lebih baik dengan Bawaslu Provinsi Banten. Hubungan yang baik harus selalu dijaga dengan baik," ujarnya. (A)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perkuat Sinergitas, Kapolda Banten Silaturahmi ke kantor Bawaslu Provinsi Banten"

Posting Komentar