BREAKING NEWS

Buronan Bandar Sabu Dan Pelaku TPPU Ditangkap Tim AMC Kejagung

Kapuspenkum Kejagung, Hari Setiyono, SH, MH  JAKARTA (wartamerdeka.info) - Tim  AMC Intelijen Kejaksaan Agung RI. bersama Tim Intelijen...

PKK Kabgor Akan Lombakan Sekretariat PKK dan Lomba Sudut Baca

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gorontalo Dr Fory Naway saat melakukan kunjungan ke desa-desa

LIMBOTO (wartamerdeka.info) - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gorontalo Dr Fory Naway mengatakan, pada bulan Februari nanti Tim penggerak PKK Kabupaten Gorontalo akan melaksanakan rapat perdana dengan OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Gorontalo. Ini adalah rapat konsolidasi program dengan seluruh OPD sebagai mitra PKK.

Rapat ini akan dihadiri oleh seluruh pengurus PKK baik ketua-ketua PKK kecamatan, ketua PKK desa didampingi kepala dusun dan beberapa perwakilan dasa wisma serta sub PPKBD.

“Tujuannya adalah untuk mengevaluasi apa yang didapat di lapangan pada program monev ini untuk disampaikan kepada Pak Bupati, dinas terkait yakni pemdes, dinas pendidikan dan kebudayaan, dinas kesehatan, dinas ketahanan pangan dan ini yang bermitra yang ada di 10 program PKK,” Kata Fory Naway.

Ia mengatakan, sebelum meninggalkan tugas sebagai ketua PKK, dirinya ingin meninggalkan sesuatu yang  khusnul khotimah.

“Saya tidak mau meninggalkan program yang terbongkalai, saya ingin khusnul Khotimah,” ungkap Fory Naway.

Karena itu, dalam program monitoring dan evaluasi program PKK desa, ketua-ketua PKK desa untuk menyiapkan data akurat untuk sinkron program dengan OPD.
Kemudian, pada bulan maret juga PKK akan melaksanakan Bimtek Sim PKK. Sim PKK adalah seluruh program PKK terakumulasi secara Online.

“Kita harus punya website baik itu program PKK Kabupaten, kecamatan hingga PKK desa, itu aplikasinya bisa dilihat kapan dan dimana saja lewat Anroid,” yutur Fory Naway.

Karena itu, pada bulan yang sama kita akan mengadakan lomba Sekertariat PKK.

Ia berharap  minimal sekertariat itu ada perpustakaan atau sudut baca. “Ini yang akan dilombakan. Bulan maret kita akan lombakan sekertariat PKK tapi diawali dengan bimtek setelah itu lomba sekretariat dan lomba sudut PKK, termasuk pada akhir maret akan ada lomba jumbara PKK, dari seluruh 10 program PKK yang terdapat dalam 4 pokja,” tandasnya. (Ar/irf)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PKK Kabgor Akan Lombakan Sekretariat PKK dan Lomba Sudut Baca"

Posting Komentar