BREAKING NEWS

Parpol Harus Memiliki Ideologi Pancasila Yang Jelas Agar Tidak Dikuasai Kepentingan Asing

Oleh: Bambang Soesatyo  (Ketua MPR-RI) Fenomena masuknya pemodal besar ke dalam partai politik bukanlah hal yang baru. Mereka kerap ma...

16 Desa Di Kab Bekasi Akan Laksanakan Pilkades Serentak


BEKASI (wartamerdeka.info) - Sebanyak 16 Desa dari 180 Desa yang ada di kabupaten Bekasi pada bulan April 2020 mendatang akan melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara serentak.
     
Hal tersebut diungkapkan Kepala Bidang Bina Pemerintahan Masyarakat Desa (BPPMD) kabupaten Bekasi, Drs.H.Maman Furmansyah .M.Si.kepada wartamerdeka.info, Jumat (31/1/2020).
     
"Pada bulan April mendatang sebanyak 16 Desa akan melaksanakan Pilkades secara serentak, " ucapnya.
   
Masih menurut Maman, pihaknya belum lama ini melakukan sosialisasi persiapan pilkades yang di hadiri sejumlah panitia Desa dan Aparatur pemerintahan.

"Kami sering mangadakan rapat dan pertemuan membahas persiapan pilkades tersebut dan baru kemarin kami juga mengadakan sosialisasi pesta demokrasi tersebut," ujarnya lagi
   
Ia berharap, terutama dari pemerintah dalam hal ini BPPMD agar pada pemilihan kepala Desa nanti ,untuk selalu menjaga keamanan, ketertiban dan juga masyarakat ikut berfartipasi dan memilih calon yang terbaik di antara calon pilihanya.(acing)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "16 Desa Di Kab Bekasi Akan Laksanakan Pilkades Serentak"

Posting Komentar