BREAKING NEWS

Bamsoet: Corona Bisa Kita Taklukan. Asal Kita Bersatu Dan Bergotong-royong

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo menggugah kesadaran masyarakat untuk tidak mengucilkan dokter dan tenaga med...

Dandim 0507/Bekasi Ikut Amankan Jalannya Pawai Cap Go Meh di Kota Bekasi


BEKASI (wartamerdeka.info) - Dandim 0507/Bekasi Kolonel Inf Rama Pratama.M.Si.(Han), sangat mengapresiasi pawai Cap Go Meh tahun 2020 di Bekasi. Apresiasi tersebut langsung diungkapkan Dandim 0507/Bekasi saat menghadiri pelepasan Pawai Cap Go Meh tahun 2020 di Jalan Mayor Oking Kel.Margahayu Bekasi Timur, hari ini (8/2/2020).

Tampak Hadir Kapolresta Bekasi Kombes Pol Wijanarko, SIK. M.Si , tokoh masyarakat serta para undangan.

Dandim 0507/Bekasi, Kolonel Inf Rama Pratama.M.Si.(Han), menyambut baik digelarnya pawai Cap Go Meh di tengah-tengah masyarakat Kota Bekasi yang multietnis. "Disinilah dapat kita lihat bahwa Kota Bekasi merupakan kota yang penuh keberagaman namun harmonis antar etnis dan antar agama," Kata Dandim 0507/Bekasi, Kolonel Inf Rama Pratama.M.Si.(Han).

Menurut Dandim 0507/Bekasi , Pawai Cap Go Meh tidak hanya menampilkan kekhasan etnis tertentu namun juga menampilkan ciri khas etnis yang ada di Kota Bekasi.

"Inilah satu bukti nyata bahwa Kota Bekasi penuh keberagaman namun tetap harmonis," pungkas Dandim 0507/Bekasi Kolonel Inf Rama Pratama.M.Si.(rosidi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dandim 0507/Bekasi Ikut Amankan Jalannya Pawai Cap Go Meh di Kota Bekasi"

Posting Komentar