BREAKING NEWS

Update Covid-19 Purwakarta: Balita Asal Kec. Kiarapedes Dinyatakan Positif Corona

PURWAKARTA  (wartamerdeka.info)  - Satuan Tugas Khusus (Satgassus) Covid-19 Kabupaten Purwakarta merilis perkembangan penanganan Virus Co...

Jalan Lapangan Tengah Bekasi Rawan Penjambretan


BEKASI (wartamerdeka.info) -  Lagi-lagi tindak kriminalitas penjambretan di jalan kembali  terjadi. Mali ini korban penjambretan ini adalah seorang wanita yang hendak pulang ke rumah sekitar pukul 02.30 Minggu dini hari (16/2/2020).

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Lapangan Tengah Kelurahan Margahayu Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi,tepatnya dipertigaan Lapangan Multiguna Kota Bekasi.

"Motor tiba-tiba dari belakang jambret tas saya dan saya terjatuh, itu juga saya tendang pas dia (pelaku) narik tas saya, "tutur Nurbaiti alias Noe (29) warga Kampung 200 Bekasi.

Tak hanya terjatuh dari sepeda motornya dan menendang pelaku jambret, korban juga menyelamatkan kendaraannya.

"Pas saya terjatuh, saya tendang dia (pelaku) motor mau diambil juga.Untungnya ada orang (pengguna jalan) lihat saya dijambret, dia (pelaku) langsung kabur," ujarnya, hari ini.

Menurut Noe, pelaku yang menjambret tas miliknya adalah dua pemuda yang membawa sepeda motor berjenis matic.

Dengan kejadian tersebut, korban telah kehilangan berupa surat-surat berharga seperti KTP, ATM, dan Kartu BPJS berikut uang dan kejadian tersebut korban langsung melaporkan ke Polres Bekasi Kota, STPL nomor: LKM/1986/II/2020/SPKT/RESRO BKS KOTA.

Aris salah satu warga yang melihat kejadian tersebut mengatakan, di jalan raya itu sering kali terjadi penjambretan.

"Bukan kali ini saja, sering kali terjadi. Kami pun resah dengan kejadian ini. Kami berharap pihak kepolisian segera mengambil tindakan tegas terhadap pelaku penjambretan agar wilayah ini aman dan kondusif, "pungkasnya. (A)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jalan Lapangan Tengah Bekasi Rawan Penjambretan"

Posting Komentar