BREAKING NEWS

Prof Dr OC Kaligis: Rekomendasi Ombudsman Dimanfaatkan Jaksa Melindungi Novel Baswedan

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Surat rekomendasi Ombudsman RI Nomor REK.009/0425/XII/2015 yang diajukan para Tergugat Kejaksaan Agung RI ...

Jumat Berkah, Persit KCK Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro Berbagi Sedekah Anak Yatim dan Ponpes


BANYUMAS (wartamerdeka.info) – Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro, menggelar Jumat Berkah dengan berbagi Sedekah bersama anak yatim dan anak pondok pesantren, Jumat (14/2/2020).

Jumat Berkah Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro dipimpin langsung Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 Ny. Anita Dani Wardhana didampingi Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 beserta pengurus.

Dalam kegiatan tersebut, Ny. Anita beserta Ketua Cabang Banyumas beserta pengurus, turut serta berbagi-bagi sedekah nasi kotak, minuman, santunan dan sembako kepada pengurus dan anak-anak yatim Panti Asuhan Muhammadiyah Purwokerto serta pengurus dan anak-anak pondok pesantren Riyadlul Jannah Desa Sokaraja Tengah Kec. Sokaraja Kab. Banyumas.

Ny. Anita menjelaskan, kegiatan Jumat Berkah ini yang kita laksanakan merupakan amanah Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Ibu Hetty Andika Perkasa. Dimana Kegiatan Jumat Berkah ini dilaksanakan secara rutin oleh Ibu Hetty Andika Perkasa bersama seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana di seluruh Indonesia.

Kegiatan Jumat Berkah ini sebagai wahana mempererat tali silaturahmi dan sebagai bentuk rasa kepedulian kita terhadap sesama. Pada Jumat Berkah kali ini sebagai ungkapan rasa syukur atas kelahiran cucu pertama dari Bapak Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa dan Ibu Hetty Andika Perkasa.

Disamping itu, lanjutnya. Kegiatan ini sangat besar sekali manfaatnya, karena selain kita bersilaturahmi, juga untuk memberikan motivasi semangat  kepada anak-anak panti asuhan dan pondok pesantren, agar mereka menjadi anak yang berprestasi baik bidang ilmu pengetahuan maupun agama dan menjadi anak-anak yang membanggakan orang tua.

"Kami mohon doa restunya, supaya cucu Ibu Hetty Andika Perkasa, ananda "Arthur Ibrahim Perkasa" menjadi anak yang sholeh, berbakti kepada orang tua dan berguna bagi agama, masyarakat, bangsa dan negara....Amiin YRA.....,"pungkasnya. (a)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jumat Berkah, Persit KCK Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro Berbagi Sedekah Anak Yatim dan Ponpes"

Posting Komentar