BREAKING NEWS

Belum Terpikir Terapkan PSBB, Gubernur Sulsel: Ini Musim Panen, Kalau Petani Dirumahkan, Bisa Pada Mati Kelaparan

Gubernur Sulawesi Selatan Prof HM Nurdin Abdullah saat nenggelar video conference dengan awak nedia dari Rumah Jabatan MAKASSAR (wartam...

Kepala BNN Muara Enim Serahkan Bantuan Dana Kepada Alvin, Penderita Tumor Ganas Di Kaki


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Kepala BNN Muara Enim H Abdul Rahman ST beserta pegawai staf mendatangi rumah sekaligus menyerahkan bantuan dana untuk biaya berobat Alvin Adyta Pratama yang terkena  penyakit Kangker tulang di kaki, Senin (03/02/2020).

Alvin adalah anak dari pasangan Patudin dan Azimiati, warga Dusun 6 Desa Gunung Megang Dalam, Kecamatan Gunung Megang,  Kabupaten Muara Enim, Sumsel,

Turut hadir Kepala Desa Gunung Megang Dalam Indra Jaya beserta perangkat desa, menyakskan penyerahan langsung bantuan dana kepada Alvin.

Pada kesempatan itu juga dilakukan penyerahan bantuan dana dari Kepala Lapas Muara Enim yang sudah dititipkan kepada salah satu Media yang ada di Kabupaten Muara Enim.

Kepala BNN Muara Enim H Abdul Rahman ST menyampaikan turut prihatin dengan kondisi Alvin.

"Pada hari ini kami dari BNN Muara Enim berkunjung ke Desa Gunung Megang dalam ini didampingi oleh Pak Kades dalam rangka menyerahkan bantuan. Tujuannya untuk meringankan beban biaya yang saat ini lagi sakit," ujarnya.

Pada kesempatan itu, Kepala BNN Muara Enim mengungkapkan,  ke depan menyiapkan program "Desa Bersinar" yakni Desa bersih narkoba.

Kepala Desa Gunung Dalam Indra jaya  mengatakan ini sangat berbangga hati mendapat kunjungan dari Kepala BNN Kabupaten Muara Enim.

Mudah-mudahan dengan adanya partisipasi dari semua pihak Alvin bisa mendapat kesempatan berobat

Dia berharap, semoga instansi, para pejabat atau perusahaan terkhusus di Kabupaten Muara Enim  juga memberikan sumbangsih kepada Alvin,  dan semoga Alvin dapat pulih dan sehat kembali. (Agus v)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kepala BNN Muara Enim Serahkan Bantuan Dana Kepada Alvin, Penderita Tumor Ganas Di Kaki"

Posting Komentar