Ketua MPR RI Mendukung Kepengurusan DEKOPIN Nurdin Halid


JAKARTA (wartamerdeka.info) - Bambang Soesatyo Ketua MPR RI menerima rombongan Pengurus Pusat Dekopin di Gedung MPR RI Nusantara III lantai 9 hari ini, Senin (3/2/20).

Pada kesempatan itu Bambang Soesatyo menyatakan dukungannya kepada Dekopin untuk mengarusutamakan koperasi dalam perekonomian nasional.

"Dengan semangat dan asas gotong royong koperasi harus kembali ditumbuh kembangkan kembali, kami akan ikut Mendorong UU Perkoperasian yang sempat tertunda kembali diagendakan pembahasannya di DPR " kata Ketua MPR RI di hadapan pengurus pusat Dekopin mengingatkan ada UU yang carry over dari masa periode kemarin yang sempat tertunda.

Pengurus pusat Dekopin hadir di gedung MPR RI dipimpin Ketua Umum Dekopin periode 2020-2024 Nurdin Halid yang didampingi oleh Sekjen, para Wakil Ketua Umum, Dewan Pengawas dan Dewan Pakar Dekopin.

Bambang Soesatyo menegaskan dukungannya kepada Dekopin dibawah kepemimpinan Nurdin Halid dengan menyatakan akan mendorong pemerintah memperhatikan permasalahan yang dihadapi oleh koperasi.

"Saya mendorong pemerintah baik Presiden dan Menteri koperasi untuk memperhatikan dan mengarusutamakan  perkoperasian dalam perekonomian nasional," pungkas Ketua MPR RI Bambang Soesatyo menutup pertemuan. (A)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama