Kopda Ruspianto, Babinsa Kel. Marga Mulya Terima Laporan Penemuan Mayat Bayi Di Kali Irigasi


BEKASI (wartamerdeka. info) - Warga Teluk Buyung digegerkan dengan penemuan mayat bayi di saluran Kali Irigasi kp.Teluk Buyung RT 02 RW 02 Kel. Marga Mulya Kec. Bekasi Utara, Kota Bekasi, Rabu (5/2/2020)

Saksi bernana Meliawati (26)  mengungkapkan,  pada pukul 12. 15, dia menemukan jasad bayi malang itu saat berjalan di pinggir kali.

Dia melihat sebuah benda yang menyangkut di sebuah kayu yang posisinya di tengah-tengah kali. Kemudian dia mendatangi /mendekati dan ingin melihat secara jelas sebenarnya apa yang menyangkut di kayu karena dari awal  Meliawati sudah curiga bahwa itu mayat bayi.

Dia mengorek pake kayu panjang, kemudian Meliawati memanggil  Amsori (53) untuk memastikan bahwa benda yang dilihatnya itu benar mayat bayi. Setelah  dilihat dan diperhatikan oleh keduanya ternyata betul itu mayat bayi.

Tidak berselang lama kemudian pada pukul 12. 30 wib Kopda Ruspianto Babinsa Kel. Marga Mulya Koramil 703/Teluk Pucung dan Babinkamtibmas (Bripka Tukiran) menerima berita dari Staf Kelurahan Marga Mulya Bapak Kusnadi, bahwa salah satu warganya telah menemukan sesosok jasad bayi yang sudah meninggal di  kali.

Setelah mendapatkan laporan dari Staf Kelurahan Marga Mulya Kopda Ruspianto Babinsa Kel. Marga Mulya Koramil 703/Teluk Pucung bersama Babinkamtibmas (Bripka Tukiran) langsung mengecek ke lokasi untuk memastikan kebenaran berita tersebut.

Setelah sampai di lokasi, Kopda Ruspianto Babinsa Kel. Marga Mulya Koramil 703/Teluk Pucung bersama Babinkamtibmas (Bripka Tukiran) dan melihat langsung jasad bayi tersebut kemudian langsung berkordinasi dengan pihak kepolisian Polsek Bekasi Utara.

Berselang 10 menit, wargapun banyak berdatangan ke lokasi kejadian untuk melihat sosok bayi yang ditemukan. Setelah datang dari pihak kepolisian Polsek Bekasi Utara untuk mengecek lokasi kejadian langsung dimankan untuk diadakan pemeriksaan, diduga sementara mayat bayi yang ditemukan diakibatkan korban Arbosi.

Polsek Bekasi Utara sampai saat ini  masih mendalami kasus temuan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki dengan usia kurang lebih 6 bulan dan talipusar yang masih menepel di badannya itu.(rosidi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama