Kunker Kapolda Banten Ke PT Indonesia Power Suralaya PGU Merak Banten


CILEGON (wartamerdeka.info) - Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso S.H.,M.H didampingi Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi, Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana. S.I.K., M.H dan Wadansat Brimob Polda Banten AKBP Laoli kunjungan kerja ke PT. Indonesia Power Suralaya PGU Merak Banten. Rabu (19/2/2020).

Kunjungan kerja Kapolda Banten disambut oleh Direktur Utama (Dirut) PT. Indonesia Power Suralaya PGU Ahsin Sidqi dan para stafnya.

"Selamat datang Bapak Kapolda Banten beserta jajaran, saya ucapkan terima kasih kepada Bapak sudah berkunjung dalam rangka kunjungan kerja sekaligus menjalin silaturahmi," ucap Ahsin Sidqi.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso S.H.,M.H dalam kunjungannya menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh PT. Indonesia Power Suralaya PGU sangat bermanfaat dan memberikan hasil yang positif bagi masyarakat khususnya warga Prov. Banten.

"PT Indonesia Power Suralaya PGU merupakan objek vital nasional yang mana kami dari pihak Kepolisian Daerah Banten dan jajarannya memiliki kewajiban dalam melakukan upaya pengamanan serta melakukan audit system keamanan terkait operasional yang dilakukan oleh pihak perusahaan" tutup Kapolda dalam penyampaiannya saat kunjungan kerja. (A)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama