BREAKING NEWS

Buronan Bandar Sabu Dan Pelaku TPPU Ditangkap Tim AMC Kejagung

Kapuspenkum Kejagung, Hari Setiyono, SH, MH  JAKARTA (wartamerdeka.info) - Tim  AMC Intelijen Kejaksaan Agung RI. bersama Tim Intelijen...

Milad Ke 43, SMKN 1 Bojonegoro Adakan Test TOEIC


BOJONEGORO (wartamerdeka.info) -  SMKN 1 Bojonegoro menggelar sejumlah kegiatan dalam rangka Miladnya yang ke 43 2020 ini. Mulai dari kegiatan lomba kebersihan kelas, Wirausaha dengan menggunakan mobil box, Edhotel sampai kegiatan mempersiapkan UNAS dengan
melakukan test TOEIC, yakni Test Of English for International Communication.

"Kegiatan ini ingin mengukur sejauh mana kemampuan siswa dalam berkomunikasi dalam bahasa Inggris, bukan saja untuk persiapan UNAS tapi juga ketika siswa memasuki dunia kerja," kata Abdul Rohim, Kasek SMKN 1 Bojonegoro itu.

Kegiatan lainnya, seperti menyelenggarakan turnamen vollyball untuk SMP/MTs negeri/swasta se kabupaten.


Kegiatan yang dihelat selama 4 hari, mulai 5 Februari kemarin, juga diadakan lomba Cipta Rasa dan pentas Seni siswa. Bahkan kegiatan donor darah hingga mampu mendapatkan 39 kantong darah. Ada juga kegiatan pesta rombong yang pesertanya dari 24 kelas.

Puncak acara diselenggarakan dengan hiburan pentas seni dan pengundian hadiah. berikut juara turnamen Volleyball yang diselenggarakan oleh SMKN 1 Bojonegoro; Juara 1 SMPN 2 Balen; Juara 2 SMPN Trucuk, dan Juara 3 adalah juara bersama, yakni SMPN  1 dan SMPN 6 Bojonegoro.

Pada penutupan kegiatan juga dimeriahkan beberapa hiburan, mulai dari Tari, Dance dan kelompok Band dari
SMAN 1, SMAN 2, SMAN 3 dan SMAN 4. Tak hanya itu, hadir juga Guest star Keyverse Band dari Surabaya.

"Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dan mendapat respon sangat positif dari kalangan pendidikan Bojonegoro," ungkap Abdul Rohim. (Mas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Milad Ke 43, SMKN 1 Bojonegoro Adakan Test TOEIC"

Posting Komentar