BREAKING NEWS

Buronan Bandar Sabu Dan Pelaku TPPU Ditangkap Tim AMC Kejagung

Kapuspenkum Kejagung, Hari Setiyono, SH, MH  JAKARTA (wartamerdeka.info) - Tim  AMC Intelijen Kejaksaan Agung RI. bersama Tim Intelijen...

Momentum 0202 2020 Alumni KPF Tahun 1981/1982 Gelar Reuni Nasional


SUKABUMI (wartamerdeka.info) - Dalam rangka perkuat jalinan silaturahmi antar alumni angkatan tahun 1981-1982 Kursus Pengatur Fotogrametry (KPF)  binaan  Badan Pertanahan Nasional (BPN)   gelar reuni Nasional dengan mengambil momentum angka cantik, Minggu (02/02/2020) bertempat di Wisma Bumi Giri, jalan Ciparay, KampungCijambu, Desa Sukasari, Kec Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.
   
Acara reuni yang prakarsai Suradi, ST,SH  yang baru sehari sebelum acara digelar purnabhakti mengatakan  bahwa, Murni reuni digelar hanya untuk tingkatkan hubungan silaturahim dan tidak ada muatan politis  didalam reunu tersebut.
 
"Namun tidak menutup kemungkinan jika kawan kawan sealumni jika punya keinginan diluar tujuan awal yaitu jalin persatuan dan kesatuan tingkatkan silaturahmi itu adalah keinginan pribadi, bukan dari komunitas alumni Kursus Pengatur Fotogrametry (KPF) binaan Badan Pertanahan Nasional (BPN)," katanya.
 
Lanjut Radi panggilan akrabnya mengatakan dalam acara tersebut hadir sebanyak 126 orang yang umumnya sudah pensiun dari kedinasannya di BPN  yang teraebar di aeluruh Indonesia.

"Alhamdulillah yang hadir bersama keluarganya dalam acara reuni  pensiunan BPN ankatan tahun '81-'82 cukup banyak 126 orang dari seluruh Indonesia dan sukses," ujarnya.
   
Dengan keberhasilan acara ini Suradi mengatakan bahwa akan digelar setiap setahun sekali , karena kata dia acara yang sudah digelar empat ( 4 ) kali pertemuan, pertama di Puncak Bogor, kedua di Anyer, Kab  Pandegelang dan yang ketiga di Jogyakarta bisa berjalan sukses . Maka untuk tahun kedepan sesuai kesepakatan bersama akan digelar di Pasuruhan, Jawa Timur. 

"Do'a kan saja Mas biar berjalan sukses acara nanti, karena akan diisi kegiatan sosial kedalam maupun keluar," janji Suradi.
   
Radi juga menjelaskan bahwa dari jumlah tersebut sudah adayang .eninggal sebanyak 24 orang dan yang masih aktif dinas di lingkungan kementerian sebanyak 5 orang,  namun umumnya  sudah masuk purna tugas dari tahin 2008 sampai tahun ini 2020.
 
Walaupun berbeda latarbelakang jabatan atau pangkat dalam reuni Nasional ini sangat meriah.Bahkan ada yang dari Kalimantan, Sulawesi, Sumatra dan Papua mereka sangat antusias padahal mereka mengeluarkan biaya transpot puluhan juta hanya untuk acara silatirahmi sesama komunitas "Form Silaturahmi KPF Angkatan '81-'82 " jadi ini bisa kita tingkat dalam gerak sosial," pungkasnya.
   
Untuk memanjakan para alumni yang hadir diacara  dan sudah purnabakti, panitia mengajak jalan jalan ke wilayah Sukabumi diantaranya ke jembatan gantung terpanjang se AsiaTenggara yang panjang nya 247 meter dan ke kawasan wisata Situgunung dan Curug Sawer yang ketinggianya berkisar 150 meter diteruskan acara bebas dengan lomba mancing di Situgunung,  yang indah pemandangannya.
Untuk tahun depan rencana pertemuan ke tempat wisata Tretes, Pasuruhan Jawa Timur.(Yot )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Momentum 0202 2020 Alumni KPF Tahun 1981/1982 Gelar Reuni Nasional"

Posting Komentar