BREAKING NEWS

Bamsoet: Corona Bisa Kita Taklukan. Asal Kita Bersatu Dan Bergotong-royong

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo menggugah kesadaran masyarakat untuk tidak mengucilkan dokter dan tenaga med...

Sekel Telaga Asih Terus Aktifkan Kegiatan K-3

Sekel Telaga Asih Burhanudin Harahap SIP

BEKASI (wartamerdeka.info) - Meski baru tiga bulan menduduki jabatan sebagai Sekertaris Kelurahan (Sekel) di Kelurahan Telaga Asih, kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Burhanudin Harahap SIP bertekad akan melakukan gebrakan dalam berbagi hal.

Tujuannya, agar Kelurahan Telaga Asih semakin lebih baik terutama dalam hal  kebersihan, kenyamanan dan keindahan (K-3).
   
Hal tersebut di ungkapkan Burhanudin kepada wartamerdeka.info, di ruang kerjanya, Senin (04/02/2020).

"Meskipun saya orang baru di kelurahan ini, namun saya akan membuat gebrakan termasuk dalam hal selalu menjaga kebersihan, " ucapnya.
   
Lebih lanjut menurut mantan Kasubag keuangan di kecamatan Setu tersebut, dari hasil musrembang yang dilaksanakan beberapa waktu yang lalu, ada beberapa titik yang akan diperbaiki.

"Untuk kegiatan tahun ini banyak yang akan dilerbaiki termasuk perbaikan drainase yang menghambat saluran air tersebut dan mengakibatkan genangan air dan bisa menyebabkan banjir,"  katanya.
   
Ia berharap agar seluruh warga  masyarakat selalu menjaga kebersihannya  terutama di lingkungan mereka masing - masing.(acing)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sekel Telaga Asih Terus Aktifkan Kegiatan K-3"

Posting Komentar