BREAKING NEWS

Hasil Rapid Test, Bupati Purwakarta Hj Anne Ratna Mustika Dinyatakan Negatif Covid-19

PURWAKARTA  (wartamerdeka.info)   - Hasil pemeriksaan kesehatan yang ketat sesuai protokol penanganan Covid - 19 secara Drive Thru Rapid ...

Babinsa Koramil 01/Kranji Ikut Meninjau Lokasi Fasos Bersama Walikota Bekasi

Untuk Pembangunan Mesjid dan Sarana Olahraga


BEKASI (wartamerdeka.info) - Serka Sutrisno Babinsa Kelurahan Kayuringin Jaya mendampingi Walikota Bekasi melakukan peninjauan lokasi Fasos di lapangan BIMBA Jln. Kepiting RT 06 RW 09 Kel. Kayuringin Jaya, Jec. Bekasi Selatan, guna persiapan rencana pembangunan Masjid dan sarana olahraga, Rabu (4/3/2020).

Melalui kegiatan seperti ini, hubungan baik antara Babinsa dengan warga binaannya terjalin semakin baik dan harmonis. Selain itu, kegiatan ini bertujuan mewujudkan kepedulian dari Pemkot Bekasi Kota guna meningkatkan budaya hidup sehat dan bersih.

Babinsa Serka Sutrisno mengharapkan dengan dibangunnya sarana Ibadah dan sarana Olahraga ini bertujuan untuk meningkatkan ke Imanan, Ketaqwaan dan kesehatan warga disekitarnya,” ujarnya.

Di sela kegiatannya Danramil 01/Kranji Mayor Inf Siswo Pradoko menyampaikan hal ini sebagai salah satu bentuk nyata kepedulian Pemkot Bekasi yang Positif dalam pemanfaatan lahan Fasos yangaada di wilayah binaan Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi.

Menurut Walikota Bekasi Rahmat Effendi, lahan Fasos seperti ini jangan sampai diabaikan apalagi tidak dirawat.

"Maka dari itu saya ingin lahan ini lebih bermanfaat untuk warga di sekitarnya, dan saya akan merencanakan untuk pembangunan Mesjid dan sarana olahraga,"pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Bekasi Drs.Rahmat Effendi, Dinas Aset Supandi, Dinas Lingkungan Hidup Lutfi Djuhana, Kepala Bapeda Dinar, Kasat Pol PP Abi Hurairah, Kabag hukum, Camat Bks Selatan Tajudin, Lurah Kayuringin Ricky Suhendar, Sekel Kayuringin Agus Makmun, Babinsa Kayuringin Jaya Serka Sutrisno, Binmaspol Ipda Sugiman.(rosidi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Koramil 01/Kranji Ikut Meninjau Lokasi Fasos Bersama Walikota Bekasi"

Posting Komentar