Hasil Tes, Presiden Jokowi dan Ibu Negara Dinyatakan Negatif COVID-19


JAKARTA (wartamerdeka.info) - Presiden Joko Widodo beserta Ibu Negara Iriana Joko Widodo mengumumkan hasil tes deteksi COVID-19 Kamis pagi di Istana Bogor, 19 Maret 2020 dan dari hasil yang diterima, keduanya dinyatakan negatif COVID-19.

“Saya dan Ibu Iriana sudah melaksanakan tes deteksi COVID-19 empat hari yang lalu, dan sudah keluar hasil tesnya. Alhamdulillah, dinyatakan negatif,” ucap Presiden dalam keterangan pers di Jakarta, Kamis.

Dalam kesempatan tersebut, Presiden juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada tenaga medis yang sedang bekerja dan merawat para pasien yang terinfeksi COVID-19.

“Saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, kepada para dokter, para perawat dan seluruh jajaran rumah sakit, yang sedang bekerja keras penuh dedikasi dalam melayani dan merawat para pasien yang terinfeksi COVID-19,” kata Presiden didampingi Ibu Negara.

Presiden Jokowi juga kembali mengimbau masyarakat untuk mencegah penyebaran COVID-19 dengan belajar dari rumah, bekerja dari rumah, dan ibadah di rumah.

“Semoga kita semua diberikan kesehatan yang prima,” tutup Presiden. (An)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama