Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


Sertu Supangkat Dampingi Ibu-Ibu Kader PKK Kelurahan Perwira Dalam Lomba Paduan Suara pada HUT ke23 Kota Bekasi


BEKASI (wartamerdeka.info) - Babinsa Kel.Perwira Sertu Supangkat Koramil 03/Teluk Pucung Kodim 0507/Bekasi telah melaksanakan Pendampingan Ibu-ibu kader PKK Kel.Perwira pada lomba Paduan suara yang dilaksanakan dalam rangka HUT ke23 Kota Bekasi bertempat di Gedung Patriot Kota Bekasi, Rabu (11/3/2020)

Kegiatan Lomba paduan suara ini dikuti oleh 56 Kelurahan se Kota Bekasi yang diantaranya ibu-ibu kader PKK Kel.Perwira yang merupakan warga bianaan Sertu Supangkat, kegiatan ini juga di bantu oleh Sekretaris Kelurahan Perwira yang turut mendampingi.

Lomba paduan suara ini merupakan kegiatan yg dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT ke23 Kota Bekasi tahun 2020, yang mana pembukaannya di hadiri oleh Wakil Walikota Bekasi Dr.Tri Indarto beserta istri, dalam sambutannya beliau menyampaikan "Hasil juara bukan segalanya tapi proses dalam membangun kebersamaan jiwa korsa aparatur Pemkot Bekasi, Karena masih banyak tugas kita dalam membangun Kota Bekasi ini", kata Tri Indarto.

Sertu Supangkat memberikan Suport dan semangatnya kepada ibu-ibu kader PKK Kel.Perwira yang merupakan warga binaannya, dari mulai persiapan, saat latihan dan pada hari pelaksanaan lomba sampai dengan selesai.

Kegiatan Lomba paduan suara kali ini diselenggarakan oleh BKPPD Kota belasi sebagai penanggung jawab perlombaan, Ketua juri pertama Abdul Somad mengatakan, "Tim juri melaksanakan penilaian secara netral, tidak pilih kasih dan obyektif," imbuhnya. Sebagai bentuk Apresiasi dari Wakil Walikota Bekasi akan memberikan hadiah berupa mobil double kabin yang bertuliskan "Bekasi Keren" dalam bentuk diecast kepada juara pertama.

Menurut Sertu Supangkat menilai bahwa kegiatan Lomba paduan suara kali ini berlangsung dengan meriah dan sukses terbukti dari antusiasme peserta dan variasi lagu yang dinyanyikan dengan kekompakan timnya Ibu-ibu kader PKK Kel. Perwira pada saat Lomba tersebut.(rosidi)

Posting Komentar untuk "Sertu Supangkat Dampingi Ibu-Ibu Kader PKK Kelurahan Perwira Dalam Lomba Paduan Suara pada HUT ke23 Kota Bekasi"