Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


Bantu Masyarakat Di Tengah Pandemi Covid-19, Polres Serang Kota Dirikan Dapur Umum


SERANG (wartamerdeka.info) - Polres Serang Kota Polda Banten Bersama dengan Kodim 0602/Serang dan Pemda Kota Serang ikut meringankan beban masyarakat  yang terdampak Covid-19 dengan menyiapkan dapur umum sejak Senin (20/4/2020).

Dapur umum tersebut didirikan di halaman Mapolres. Ribuan porsi makanan siap saji disalurkan dari sini untuk dibagikan kepada masyarakat.

Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.IK.,  mengatakan, dapur umum tersebut merupakan salah  aksi kepedulian Polres Serang Kota kepada masyarakat selama pandemi Covid-19.

"Dapur umum ini digunakan untuk memasak dan makanannya akan dibagikan kepada masyarakat. Untuk petugas dapurnya dari  personel TNI-Polri dan Pemda Kota Serang,"ungkap AKBP Edhi, Selasa (21/4/2020).

Dia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk senantiasa menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"Di masa pandemi Covid-19 ini, sudah saatnya kita saling membantu. Mari kita lawan corona dengan melakukan kebaikan. Tetap utamakan kesehatan dan jaga jarak. Jangan mendekati kerumunan. Selalu cuci tangan usai melakukan kegiatan dan senantiasa memakai masker apabila hendak keluar rumah," pungkasnya. (TP/HUMAS).

Posting Komentar untuk "Bantu Masyarakat Di Tengah Pandemi Covid-19, Polres Serang Kota Dirikan Dapur Umum"