Widget HTML Atas


Bhayangkari Ranting Tambora Bagi-bagi Sembako Di Masjid Jami Annawier


JAKARTA (wartamerdeka.info) - Dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 pada masa PSBB DKI Jakarta, Bhayangkari Ranting Tambora  Cabang Metro Jakarta Barat melakukan kegiatan yang bertemakan Bhayangkari Peduli Berbagi Sembako. Kali ini, dilakukan di Masjid Jami Annawier, Kelurahan Pekojan Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Kamis (16 April 2020).

Bantuan tersebut diserahkan dan disaksikan oleh Kapolsek Tambora Kompol Iver Manossoh, Danramil 02 Tambora Kapten Inf Arja, Ustad Dicky Faisal Husin, Lurah Pekojan, Kanit Binmas Polsek Tambora, Babinkamtibmas Pekojan,  Babinsa Pekojan, Pengurus dan Jamaah masjid Jami Annawier Pekojan.

"Bhayangkari Peduli Berbagi Sembak ini dibagikan  kepada 10  orang pengurus kebersihan (Marbot) Masjid Jami Annawier Pekojan, sejumlah 10 paket. Selain itu juga dilakukan penyemprotan disinfektan dan berbagi masker kepada pengurus dan Jamaah Masjid Jami Annawier Pekojan," kata Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh.

Iver juga menegaskan, tetap menjalin kebersamaan, dan tetap mempedomani ketentuan PSBB yang ditetapkan Pemerintah.

"Dihimbai kepada masyarakat agar dapat bekerja sama dan ikut serta mengantisipasi penyebaran pandemi covid-19 dengan mematuhi kebijakan Pemerintah dan maklumat Kapolri," Imbuhnya.

(Humas Polres Metro Jakarta Barat)

Posting Komentar untuk "Bhayangkari Ranting Tambora Bagi-bagi Sembako Di Masjid Jami Annawier"