Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Bupati Bekasi Mengajak Masyarakat Lakukan Doa Bersama


BEKASI (wartamerdeka.info) - Bupati  Bekasi Eka Supria Atmaja mengajak seluruh masyarakat kabupaten Bekasi untuk melakukan gerakan doa bersama satu menit pada Jumat (17/04/20) secara serentak pada pukul 15.30 wib.

Bupati mengatakan, kegiatan doa bersama yang digelar ba' da Ashar itu, sebagai upaya agar masyarakat kabupaten Bekasi mendapatkan perlindungan serta pertolongan dari Allah SWT dari Virus Corona .

"Upaya lahiriah untuk memutus mata rantai Covid -19 terus dilskuksn,  namun tidak cukup dengan ihktiar dan yang paling utama berdoa memohon pertolongan kepada Alloh SWT," ujarnya.

Masih menurut Bupati, adapun doa yang di panjatkan, membaca surat Al- Fatihah, surat Al-Ikhlas, surat Al- Falah dan surat Anas.

Dilanjutkan dengan membacakan doa: "Ya Alloh Ya Robbi kami mohon
Hilangkan virus Corona di kabupaten Bekasi."

Sementara itu  Sekretaris Daerah (Sekda) kabupaten Bekasi H.Uju meminta para camat untuk berkoordinasi dengan unsur Muspika, MUI, KUA, para kepala Desa / Lurah, kepala Dusun, ketua RW ketua RT, ketua DKM dan Majelis Taklim di masing - masing wilayah.

"Kegiatan ini dalam rangka mendekatkan diri pada Alloh SWT serta memberikan ketenangan dalam menghadapi wabah Covid -19, " katanya. (Acing)

Posting Komentar untuk "Bupati Bekasi Mengajak Masyarakat Lakukan Doa Bersama"