Forum Komunikasi Jurnalis (FKJ) OKU Salurkan 1 Ton Beras Dari Para Donatur


OKU (wartamerdeka.info) -  Empat pilar organisasi profesi kewartawanan OKU yang tergabung dalam Forum Komunikasi Jurnalis (FKJ) Kabupaten OKU, menyalurkan bantuan dari para donatur yang ada di OKU, Jumat (10/04/2020).

Forum yang terdiri dari organisasi profesi kewartawanan seperti Ikatan Wartawan Online (IWO), Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) dan Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) menyalurkan 1 ton beras serta sedikit sembako kepada tukang ojek, pemulung, pasukan kuning serta masyarakat yang dianggap perlu untuk dibantu.

Ketua FKJ OKU didampingi Ketua IWO. OKU Herbert P Nainggolan, Ketua PWI Purwadi Rozali dan Ketua KWRI Heri Zaidan mengatakan, dalam situasi pandemi covid-19 ini peran dan fungsi media dituntut untuk turut mengedukasi masyarakat dan menepis info berita-berita hoax.

"Kami para awak media yang tergabung dalam forum komunikasi jurnalis OKU (FKJ OKU) merasa terpanggil untuk peduli atas sikon ini kepada pada mereka yang terdampak dan berpenghasilan rendah," katanya

Herman juga mengucapkan terimakasih yang mendalam kepada para donatur yang dengan ikhlas telah menyisihkan sedikit rezekinya serta masih ada kepedulian terhadap masyarakat yang terkena dampak ekonomi akibat Covid-19, serta segenap rekan-rekan media dari Ikatan wartawan online (IWO)OKU, Ikatan Jurnalis Televisi Indonesi (IJTI) Sumsel, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) OKU, dan Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) OKU.

"Nilai yang kami sumbangkan bersama donatur ini tidaklah seberapa semoga akan menjadi motivasi bagi yang lain agar dapat berbagi pada sesama," pungkasnya.  (Maret)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama