Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Kadis Perhubungan Kota Bekasi: Dalam 3 Minggu Terakhir Jumlah Kendaraan Ke Jakarta Berkurang


BEKASI (wartamerdeka.info) - Jelang diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) oleh Pemerintah DKI Jakarta, sejumlah wilayah di Kota Bekasi yang berbatasan langsung dengan Jakarta terus dilakukan pemantauan.

"Kita ketahui bahwa Pemprov DKI akan melakukan kebijakan PSBB. Selama tiga hari kedepan kita lakukan pemantauan kendaraan baik pribadi maupun umum," kata Kepala Dinas Perhubungan Kota Bekasi Dadang Ginanjar, hari ini.

Dadang menambahkan dalam tiga minggu terakhir jumlah Volume kendaraan yang menuju ke DKI Jakarta sudah menurun jumlahnya.

"Sudah ada penurunan dalam tiga minggu terakhir ini dan kita juga sudah melakukan pemantauan dari pagi tadi,"kata Dadang.

Dinas Perhubungan Kota Bekasi dibantu dengan Satpol PP Kota Bekasi ditempatkan di titik perbatasan Kota Bekasi dan DKI Jakarta untuk terus melakukan pemantauan.

Untuk diketahui beberapa titik pemantauannya antara lain : Tol Bekasi Barat 1 dan Tol Bekasi Barat 2, Tol Bekasi Timur, Bintara Kalimalang, Stasiun Bekasi Kota, Stasiun Bekasi Timur, Stasiun Kranji,Terminal Pondok Gede, Medan Satria arah Pulogadung dan Jalan Raya Cibubur. (Pandi)

Posting Komentar untuk "Kadis Perhubungan Kota Bekasi: Dalam 3 Minggu Terakhir Jumlah Kendaraan Ke Jakarta Berkurang"