Widget HTML Atas


TNI Gelar Dapur Umum Ringankan Beban Masyarakat Dari Dampak Covid-19


JAKARTA (wartamerdeka.info) - Tentara Nasional Indonesia (TNI) dari matra TNI AD, TNI AL dan TNI AU menggelar dapur umum di tiga wilayah yang berada di Jakarta, Rabu (15/4/2020), untuk memberikan bantuan makanan kepada masyarakat yang sedang menghadapi wabah Covid-19, sebagai rasa kepedulian TNI kepada masyarakat.

Kegiatan ini dimulai tanggal 15 April 2020 selama waktu yang belum ditentukan  berlokasi di Jakarta Barat (dapur lapangan di Kelurahan Kapuk) dikoordinir oleh Dandim 0503/JB Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi, Jakarta Selatan (dapur lapangan di Yonbekpal-1 Marinir) dikoordinir oleh Dandim 0504/JS Kolonel Arh Tony Aris dan Jakarta Utara (dapur lapangan di Koramil Cilincing) di koordinir oleh Dandim 0502/JU Kolonel Kav Trihandaka.

Makanan dibagikan sehari tiga kali diantar langsung oleh Prajurit TNI ke rumah-rumah masyarakat. Dalam kegiatan kemanusiaan  tersebut, Prajurit TNI yang terlibat tetap berpedoman dengan protokol penanganaan wabah Covid-19 agar dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan aman dan lancar. (A)

Posting Komentar untuk "TNI Gelar Dapur Umum Ringankan Beban Masyarakat Dari Dampak Covid-19"