Widget HTML Atas


Wadanramil 01/Kranji Pimpin Pemantauan Check Point Exit Bekasi Kota Dalam Rangka PSBB Hari Ke 2


BEKASI (wartamerdeka.info) - Pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) wilayah Kota Bekasi sudah masuk hari kedua, semenjak diberlakukannya pada Rabu (15/4/2020).

Hari pertama kegiatan Dandim 0507/Bekasi Kolonel Inf Rama Pratama.M.Si.(Han) bersama unsur Forkopinda Kota Bekasi, memantau 4 lokasi, yakni Pintu Exit Tol Bekasi Barat, Stasiun KRL juanda Bekasi, Pasar Baru Bekasi dan Terminal Besar Bekasi.

Pada Hari ke 2 Wadanramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi Kapten Inf Tomi Abdullah bersama 3 Pilar melaksanakan pemantauan di Post Check Point akses keluar Pintu Tol Bekasi Barat dimulai pukul 06.00 wib s.d 18.00 WIB, Kamis (16/4/2020)

Kegiatan ini diperkuat oleh kurang lebih 18 personil gabungan dari TNI 4 orang, POLRI 4 orang, Dishub 6 orang, Sat Pol PP 3 orang dan Subdenpom Bekasi 1 orang.

Pelaksanaan PSBB ini dilakukan sebagai upaya dan bentuk pencegahan untuk menekan serta memutus penyebaran virus Covid-19, agar tidak meluas.

"Harapan kami dengan adanya Pembatasan Sosial Berskala Besar di Wilayah Bekasi Dapat menekan dan mencegah serta memutus mata rantai penyebaran virus covid-19, dan semoga keadaan dapat kembali pulih, dan wabah corona segera hilang," pungkas Wadanramil 01/Kranji. (Rosidi)

Posting Komentar untuk "Wadanramil 01/Kranji Pimpin Pemantauan Check Point Exit Bekasi Kota Dalam Rangka PSBB Hari Ke 2"