Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


Babinsa Koramil 03/Teluk Pucung Distribusikan ATM Beras Sikomadan Ke Warga


BEKASI (wartamerdeka.info) - ATM SiKomandan yang merupakan program dari Kementrian Pertanian yang bekerja sama dengan TNI AD dengan sasaran utama untuk warga masyarakat dalam rangka membantu percepatan penanganan Covid – 19, mulai beroperasi di Bekasi.

Babinsa Kelurahan Sepanjang Jaya Koramil 03/Teluk Pucung Kodim 0507/Bekasi Serka Suhir mengatakan bahwa Koramil 03/Teluk Pucung mendapatkan perintah dari Kodim 0507/Bekasi agar dapat membantu Pendistribusian beras gratis dari ATM SiKomandan untuk warga masyarakat yang sangat membutuhkan di tengah pandemi Covid 19 ini.

Pembagian hari ini warga masyarakat Kelurahan Sepanjang Jaya, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, dari ATM Si Komandan. “Warga kami yang tidak mampu mendapatkan beras satu setengah Kilo Gram Beras setiap harinya secara bergiliran. Beras gratis ini merupakan bantuan dari Kasad bekerjasama dengan Kementerian Pertanian melalui ATM SiKomandan,” tutur Serka Suhir.

Pelaksanaan pembagian beras dilakukan secara Door To Door ke rumah warga yang sudah tercatat dan didata oleh para Babinsa di setiap wilayah binaannya.

Babinsa Kelurahan Sepanjang Jaya juga melakukan himbauan kepada warganya agar selalu memakai masker, selalu cuci tangan dengan rutin, tidak keluar rumah, tidak berkerumun, dan selalu jaga Jarak antara satu dengan yang lainnya minimal satu meter merupakan jarak aman.

Serka Suhir menambahkan agar Warga yang mendapatkan beras bantuan ATM SiKomandan untuk diam di rumah saja. “Biar saya antar berasnya ke rumah, Bapak/Ibu tetap di rumah saja," cap Babinsa Kelurahan sepanjang Jaya, Selasa (05/05/2020). (Rosidi)

Posting Komentar untuk "Babinsa Koramil 03/Teluk Pucung Distribusikan ATM Beras Sikomadan Ke Warga"