Di Tengah Covid-19, OASE KIM Dan Dharma Pertiwi Bagikan 2.150 Makanan Siap Saji


JAKARTA (wartamerdeka.info) - Di tengah pandemi wabah Virus Corona atau Covid-19, “Bantuan Kemanusiaan” Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM) dan Dharma Pertiwi membagikan makanan siap saji untuk warga kurang mampu, Rabu (20/5/2020).

Bantuan Kemanusiaan dari Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju dan Dharma Pertiwi, dilaksanakan dari tanggal 7 s.d 20 Mei 2020. Pada hari ini didistribusian 2.150 makanan siap saji (Takjil dan Nasi Kotak) dipusatkan di wilayah Tanjung Priok-Jakarta Utara, Sawah Besar dan Petamburan Jakarta Pusat.

Distribusi dilakukan oleh Prajurit TNI (Paskhas TNI AU), Koramil dan Bhabinkamtibmas setempat, dilakukan dengan tetap menerapkan physical distancing (pembatasan fisik) dan social distancing (pembatasan sosial).

Sementara itu, kegiatan dapur lapangan “Bantuan Kemanusiaan” OASE KIM dan Dharma Pertiwi dipusatkan di Markas Batalyon Komando 461 Wing 1 Paskhas, Halim Perdanakusuma, Jaktim.

Personel yang berada di dapur lapangan wajib mengikuti protokol kesehatan dan memeriksa suhu tubuh sebelum masuk ke lingkungan dapur, termasuk menjaga jarak saat sedang memasak dan membungkus atau menyiapkan makanan yang akan didistribusikan. (A)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama