Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Dua Pasien Positif Covid-19 Di Lampung Tengah Dinyatakan Sembuh


LAMPUNG TENGAH (wartamerdeka.info) -  Ada kabar baik dari Lampung Tengah. Dua pasien terkonfirmasi positif covid - 19 yang sempat dirawat di Rumah sakit dinyatakan sembuh. Dua kasus positif tersebut merupakan Bapak dan anak yang berasal dari Kampung Kesumadadi, Kecamatan Bekri, Kabupaten Lampung Tengah.

Hal ini disampaikan K. Habibuloh kepala kampung Kesumadadi, Sabtu (29/5/2020). Keduanya kini sudah pulang ke rumah dan di nyatakan sehat

"Sekalipun sudah di nyatakan sembuh,saya telah menyampaikan kepada kedua warga saya, Sukidi (53) dan anaknya A muhid (24) agar tetap mengikuti saran dari pihak kesehatan untuk melakukan isolasi mandiri di rumah,"ungkapnya.

Sebelumnya dikabarkan, A Muid adalah pasien berjenis kelamin laki-laki yang masuk dalam klaster pondok pesantren dari temboro Jawa Timur dan sudah dirawat sejak 5 Mei 2020 lalu. Sedangkan untuk Sukidi, merupakan pasien yang kontak erat dengan A muid sebelumnya sempat dipulangkan dengan alasan rapid test negatif.

Sebagaimana diketahui, total ada dua puluh lima pasien yang terkonfirmasi positif di wilayah Lampung Tengah. Salah satunya dari kampung kesumadadi dan dua pasien di nyatakan sembuh terkonfirmasi positif covid-19 ini. (Muslim)

Posting Komentar untuk "Dua Pasien Positif Covid-19 Di Lampung Tengah Dinyatakan Sembuh"