Alumni Akpol 96 Barata Sena Berikan Bantuan Pada Warga Terdampak Covid-19


BEKASI (wartamerdeka.info) - Guna mengurangi dampak covid-19 yang saat ini terjadi di berbagai nagera termasuk di Indonesia, Alumni Akpol 96 Barata Sena memberikan bantuan sembako kepada warga masyarakat di seluruh Indonesia, d antaranya  kepada warga yang berada di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

Hari ini, sebanyak 3500 kardus yang berisi sembako disalurkan dan distribusikan alumni Akabri 96 Barata Sena,  diberikan di wilayah Mapolres Metro Bekasi. Bantuan berupa beras dan bahan pokok lainnya oleh alumni Akabri 96 Berata Sena langsung diberikan kepada warga masyarakat yang memang sangat membantu di saat pandemi covid 19 saat ini.

Didampingi Kapolres Metro Bekasi Kombes Hendra Gunawan yang juga merupakan alumni Akpol 96 Barata Sena, bantuan didistribusikan di dua tempat di Polsek Cikarang Utara dan Polsek Cikarang Barat.

"Bantuan kita berikan di seluruh Indonesia kepada warga yang terdampak covid-19," terang  Kombes Sukahar alumni Akpol 96 Barata Sena

"Untuk wilayah hukum Polda Metro Jaya, kami mendistribusikan sebanyak 3500 bungkus sembako dan berharap semoga dapat bermanfaat bagi warga yang saat ini memang membutuhkan," lanjut Kolonel Sukahar.

Sementara itu,salah satu warga asal Cibitung Ibu Marni yang menerima langsung bantuan sembako, sangat teharu dan berterima kasih terlebih dengan kondisi ekonomi keluarganya yang saat ini sangat membutuhkan

"Saya sangat berterima kasih kepada alumni akpol 96 yang sudah membantu kami keluarga tidak mampu, dengan memberikan sembako yang memang sangat kami harapkan," ucap Marni dengan nada terharu.

"Semoga para alumni akpol 96 dapat diberikan kemudahan dan keherkahan dari Allah SWT, karena dapat membatu kami warga tidak mampu di saat covid 19 ini" pungkas Marni. (Acing/Rahmat),

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama