Koramil 05/Bantar Gebang Dan Persit KCK Cabang XXI Kodim 0507/Bekasi Gelar Jumat Berkah Di Yayasan Al Mugni Indonesia


BEKASI (wartamerdeka.info) - Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI bersama Koramil 05/Bantar Gebang Kodim 0507/Bekasi kembali gelar Jumat Berkah. Kali ini pelaksanaannya di Yayasan Almugni Indonesia Rt. 001/007, Kelurahan Cimuning, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi, pada Jumat (29/05/2020) pukul 16.00 Wib.

Kegiatan ini merupakan wujud empati dari Ibu ibu persit KCK cabang XXI Kodim 0507/Bekasi dan Persit KCK Ranting 05 Koramil Bantar Gebang kepada anak anak yatim Yayasan Al Mugni Indonesia dan kaum Duafa diwilayah sekitar Yayasan Al Mugni Indonesia.

Seperti yang disampaikan oleh Danramil 05/Bantar Gebang Kapten Inf Pardi dalam sambutannya mengatakan, "Alhamdulillah kegiatan jumat berkah ini, sudah yang kedua kalinya di yayasan Al Mugni Indonesia. Ini merupakan wujud perhatian kami kepada warga yang kurang mampu diwilayah kami, terlebih lagi saat wabah covid-19 seperti sekarang, semua perekonomian sedang tidak menentu dan mudah mudahan jumat berkah ini dapat membantu meringankan beban yang dirasakan".tutur Danramil.

Ucapan terimakasih pun di lontarkan oleh ketua Yayasan Al Mugni Indonesia Ust Misbah dengan Menyampaikan, "Kami sangat berterimakasih kepada Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Kodim 0507/Bekasi dan Koramil Bantar Gebang, dengan di adakannya jumat berkah di Yayasan Kami".ucap Ust Misbah

"Apa yang diberikan kepada anak anak Yatim dan Duafa dilingkungan kami sangat berarti, semoga ini menjadikan keberkahan bagi kita semua"tutup Ust Misbah

Tampak Hadir dalam kegiatan jumat berkah, Dandim 0507/Bks Kolonel Inf Rama Pratama M.Si. (Han). Ibu Dhina Rama Pratama (Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab XXI Kodim 0507/Bks), Kapten Inf Kusmayadi (Pasipers Kodim 0507/Bekasi, Kapten Inf Pardi (Danramil 05/Btg), Ibu Teti Handayani (Ketua Ranting 05/Btg), Perwakilan Ibu2 Pengurus Persit Cab XXI Kodim 0507/Bks, Perwakilan Ibu Persit Ranting 05, tokoh masyarakat Ust sidik, kasi ekbang bpk Wahyu wahyudin, ketua RT Bapak samat, Binmaspol Aiptu Sulaiman, Ketua mitra jaya Ust Wahyu dan Anggota koramil 05/Btg

Dalam Jumat berkah ini Ibu Dhina Rama Pratama (Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab XXI Kodim 0507/Bks) menyerahkan bantuannya secara simbolis kepada anak anak Yatim Yayasan Al Mugni Indonesia, bantuan tersebut berupa Nasi 100 Kotak, Beras 5 Karung @50Kg, Minuman anak 5 Dus dan Mie Instan 5 Dus.

Seluruh kegiatan dapat berjalan dengan baik berkat bantuan penyiapan dari Pelda Mardiyono dan Sertu Sumajianto bersama Mitra Jaya. (Rosidi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama