Widget HTML Atas


Peduli Covid-19, Anggota DPRD Usman Tahir Rajak Rutin Bantu Masyarakat


LIMBOTO (wartamerdeka.info) - Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Gorontalo Usman Tahir Rajak tak pernah berhenti membantu masyarakat di wilayah pemilihannya. Bantuan tersebut sebagai bukti dirinya peduli kepada masyarakat terdampak covid-19.

Jika di awal Ramadhan dirinya menyalurkan bantuan paket sembako maka hari ini, Kamis (14/05/2020), sasaran bantuannya pedagang dan pengunjung pasar sukamakmur.

Aleg PPP itu mengatakan, apa yang dilakukan itu tidak pernah diagendakan sebelumnya.

"Saya tadi masuk pasar ingin melihat kondisi bagaimana keadaan pedagang di tengah pademi covid-19. Saya prihatin  banyak pedagang ikan mengeluh karena minimnya pembeli. Dengan keluhan itu, saya berinisiatif memborong ikan mereka dan kemudian ikan itu saya bagi-bagi kepada pembeli atau pengunjung pasar tersebut," kata Usman Rajak saat ditemui usai kegiatan itu. 

Ia berharap apa yang dilakukannya itu dapat mengurangi beban baik pedagang maupun pengunjung atau pembeli

"Semoga ini dapat menjawab keluhan pedagang dan dapat mengurangi beban masyarakat yang tak lain pembeli di pasar itu,"  tutur Usman Rajak.

Dalam aksinya pun terlihat banyak masyarakat yang berkerumun. Karena memang tidak bisa dibendung namanya pasar yakni pertemuan para pembeli dan para penjual.

"Saya mohon maaf, tidak  bermaksud mengumpulkan banyak orang. Ini aksi tiba-tiba karena memang situasinya di dalam pasar. Bahkan walaupun begitu saya sudah mengingatkan kepada pengunjung untuk tidak berkerumun, tetap jaga jarak dalam kondisi protokol kesehatan," imbuhnya. (Ar/Ir)

Posting Komentar untuk "Peduli Covid-19, Anggota DPRD Usman Tahir Rajak Rutin Bantu Masyarakat"