Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Disdikbud Balikpapan Adakan Rapat Kordinasi Persiapan Teknis PPDB Tahun 2020


BALIKPAPAN (wartamerdeka.info) - Setelah usai melakukan pengumuman kelulusan tingkat sekolah menengah (SMP) negeri dan swasta se Balikpapan, Jum'at (5/6/20) lalu, kini giliran pengumuman kelulusan sekolah dasar baik negeri maupun swasta.

Pihak Disdikbud setempat terus melakukan berbagai cara dan upaya agar saat pengumuman kelulusan SD maupun persiapan penerimaan peserta didik baru tidak timbulkan kerumunan siswa.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Balikpapan Muhaimin, Rabu (10/6/20) mengatakan, hari ini akan melaksanakan rapat kordinasi persiapan teknis PPDB tahun 2020 membahas pengumuman kelulusan dan kenaikan kelas untuk  tingkat sekolah dasar tahun pelajaran 2019-2020,bersama seluruh kepala sekolah SD negeri dan swasta.

"Jadi ini boleh dibilang kejar tayang persiapan kelulusan SD,penerimaan peserta didik baru (PPDB) dan pembagian raport. Guna menghindari kerumunan siswa saat kelulusan diumumkan atau PPDB dibuka, kami tetap akan manfaatkan standar protokol kesehatan di tengah pandemi covid-19. Terkait dengan persiapan kelulusan, pembagian raport dan penerimaan peserta didik baru pihak diknas akan mengetrapkan tiga sesi pertemuan tatap muka dan satu kali daring, teknisnya akan dibahas saat rapat nanti,"terang Muhaimin.(ton)

Posting Komentar untuk "Disdikbud Balikpapan Adakan Rapat Kordinasi Persiapan Teknis PPDB Tahun 2020"