H Juarsah SH Terima Kunjungan Kerja Komandan PMPP Mayjen TNi Victor Hasundungan Simatupang


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Plt. Bupati Muara Enim, H. Juarsah, S.H menerima kunjungan kerja Komandan Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian (PMPP) TNI, Mayjen. TNI. Victor Hasundungan Simatupang, M.Bus di Balai Agung Serasan Sekundang.

Kunjungan kerja Komandan PMPP TNI di Kabupaten Muara Enim ini merupakan rangkaian kegiatan dari seleksi satuan tugas Batalyon Mekanis TBU XXIII-O UNIFIL Lebanon Tahun 2020 di Yonif 141 AYJP, Kabupaten Muara Enim, Senin malan (08/06/2020).

Dalam sambutannya disela ramah tamah dan makan malam bersama, Plt. Bupati atas nama Pemerintah Kabupaten Muara Enim menyampaikan ucapan selamat datang kepada Komandan PMPP TNI beserta rombongan.

Plt. Bupati juga menjelaskan secara singkat profil dan potensi daerah Muara Enim. Tak lupa Plt. Bupati berharap para pasukan TNI yang nantinya diberangkatkan ke Lebanon agar diberi kesehatan dan keselamatan selama bertugas serta dapat kembali pulang ke tanah air tanpa kurang satu apapun.

Komandan PMPP TNI mengucapkan terima kasih atas sambutan dan penerimaan dari Pemerintah Kabupaten Muara Enim. Ia menjelaskan bahwa PMPP yang dikomandoinya tersebut merupakan satuan tugas baru dalam TNI yang diresmikan pada 2014 lalu oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

 Di Kabupaten Muara Enim, dirinya beserta jajaran akan melaksanakan seleksi atau pre-recruitment mobile team (PMRT) pada pasukan TNI di Yonif 141 AYJP. Dalam seleksi tersebut juga akan dilaksanakan pembinaan dan arahan dari tim sehingga pasukan yang nantinya terpilih dapat siap untuk ditugaskan membawa nama baik bangsa dan negara.

Hadir pula dalam penyambutan yaitu Forum Koodinasi Pimpinan Daerah (FKPD), Sekda Muara Enim dan Asisten II Bidang Perekonomian & Pembangunan. Diakhir acara, Plt. Bupati memberikan kenang-kenangan berupa cinderamata dan plakat Kabupaten Muara Enim. (Agus v)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama