Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


 

Kalapas Muara Enim Herdianto Berupaya Ciptakan WBBM


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Seusai dilantik menjadi Kepala Lapas Muara Enim, Herdianto langsung tancap Gas dalam upaya menciptakan Lapas Muara Enim menjadi Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Herdianto memberikan pengarahan dan penguatan tugas dan fungsi kepada jajarannya pada rapat dinas, Sabtu (06/06/2020)

Kalapas Muara Enim, Herdianto menyampaikan bahwa kerjasama tim yang baik menjadi modal dasar kita dalam menjalankan roda organisasi yang efektif, efisien akuntabel bersih dan melayani.

"Dalam menjalankan tugas, kita harus berpegang pada ketentuan yang ada dan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP),'' ucap Herdianto.

"Mari bersama kita bersatu padu dalam membangun Lapas Muara Enim menjadi satuan kerja yang berkualitas dan jadikan Lapas Muara Enim menjadi Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)," imbuhnya.

Seusai rapat tersebut Herdianto bersama jajarannya meninjau lingkungan kerja di Lapas Muara Enim guna memastikan jalannya tugas dan fungsi setiap lini di Lapas Kelas IIB Muara Enim. (Agus v)

Posting Komentar untuk "Kalapas Muara Enim Herdianto Berupaya Ciptakan WBBM"