Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Pisah Sambut Kepala Lapas Muara Enim Hidayat Kepada Herdianto


MUARA ENIM (wartamerdeka.info) - Serah terima jabatan dan lepas sambut kepala lembaga pemasyarakatan kelas llB Muara Enim  Hidayat A.Md. IP. SH., MM kepada  Herdianto Amd IP. SH. M.Si digelar secara sederhana di tengah pademi Covid 19 di  Aula Lapas Muara Enim, Jum'at (05//06/2020) pukul 09.00 wib.

Turut hadir Perwakilan Kepala kantor wilyah Kemenkum Ham Sumsel Rifqi Adrian Kriswanto, Plt Bupati Muara Enim H Juarsah SH, Kepala BNNK Muara Enim, AKBP H Abdul Rahman ST, Kepala kantor Imigrasi Muara Enim, Lapas Lahat, Pagar Alam, Banyu Asin, Tanjung Raja, Batu Raja, Prabamulih, Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Muara Lawai.

Hidayat A.Md. IP. SH., MM yang kini jadi Kepala Lapas Kelas 2A Kota Baru Kalimantan Selatan mengungkapkan, dirinya sudah bekerja 1 tahun 9 bulan di lapas Muara Enim.

Dia mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh petugas Lapas Muara Enim yang telah mendukung kebersamaan untuk melaksanakan tugas di Lapas Muara Enim.

Kepala Lapas kelas llB Muara Enim yang baru Herdianto Amd IP. SH. M.Si juga mengapresiasi kinerja Hidayat yang bisa  mewujudkan lapas Muara Enim dari status WBBK menjadi WBBM.

Sedangkan Perwakilan Kepala Kantor Wilayah Kemenkum HAM Sumsel Rifqi Adrian Kriswanto mengemukakan penggantian pejabat dalam suatu dinamika organisasi, merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari upaya memperkaya pengalaman tugas, memperluas wawasan,  pengembangan karir. Hal demikian juga berlaku di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan baik atas nama pribadi keluarga maupun jajaran Kantor mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di lembaga pemasyarakatan kelas 2B Muara Enim kepada  Herdianto beserta istri dan keluarga.

"Semoga berbagai pengalaman yang diperoleh selama menjadi kepala Lembaga Pemasyarakatan kelas llB Selong Nusa Tenggara Barat (NTB) dapat ditularkan dan dapat melanjutkan program-program yang telah dilaksanakan oleh Hidayat," ujarnya.

Sementara Plt Bupati Muara Enim H Juarsah SH  atas nama pemerintah Kabupaten Muara Enim mengucapkan terima kasih kepada Hidayat atas kebersamaan selama ini dan  hari ini dipromosikan pindah ke Kalimantan Selatan di.Lapas kelas 2A.

Diakuinya, di bawah kepemimpinan Hidayat banyak prestasi yang telah dicapai  Lapas kelas llB Muara Enim.

"Hubungan lapas Muara Enim dengan pemerintah daerah selama ini cukup baik.  Kami ucapkan terima kasih dan selamat menjalankan tugas yang baru. Kepada kepala lapas yang baru, nari kita bersama-sama membangun Kabupaten Muara Enim sesuai dengan tugas kita masing-masing sehingga menjadikan Kabupaten Muara Enim, lebih baik," ucap Plt Bupati Muara Enim H Juarsah SH. (Agus v)

Posting Komentar untuk "Pisah Sambut Kepala Lapas Muara Enim Hidayat Kepada Herdianto"