Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

 


Warga 4 Kecamatan Mesuji Terima Bantuan Covid-19


MESUJI (wartamerdeka.info) - Pembagian sembako untuk warga terdampak covid-19 dari Dinas Sosial Provinsi Lampung telah dibagikan melalui Junaidi selaku kordinator lapangan (korlap) kabupaten Mesuji.

"Iya, saya selaku koordinator lapangan yang diberikan amanah oleh Bapak Budi Yohanda SH,MKn anggota DPRD provinsi Lampung dari partai Nasdem untuk membagikan di empat kecamatan, diantaranya kecamatan Mesuji, Mesuji Timur, Panca Jaya dan kecamatan Tanjung Raya,"jelasnya, Minggu (14/6/2020).

Adapun sembako yang dibagikan berupa beras gula putih minyak goreng teh dan kecap.

Sebanyak 500 paket bantuan sembako diterima sebelum hari raya idul Fitri tepatnya dua hari sebelum lebaran pada tanggal 22 Mei 2020 sekira jam 10 malam, dan sembako dalam keadaan baik hingga pembagian sampai rampung.

"Sembako ini sengaja dibagikan setelah lebaran, karena waktunya sangat mepet dan jika bantuan tersebut langsung dibagikan saya yakin gak mungkin selesai, yang menjadi kekhawatiran kami karena terburu-buru untuk membagikannya nantinya gak tepat sasaran pada warga yang sangat membutuhkan,"terang Junaidi

"Harapan saya mewakili Bapak Budi Yohanda, atas upaya dan usulannya sembako yang sudah kami salurkan sesuai amanahnya bisa bermanfaat bagi warga yang terdampak covid-19," pungkasnya. (A)

Posting Komentar untuk "Warga 4 Kecamatan Mesuji Terima Bantuan Covid-19"