Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


Anggota DPR-RI H Tamanuri Bersama Plt Bupati Lampura H Budi Utomo Lakukan Peletakan Batu Pertama Dalam Program Kotaku


LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - H  Tamanuri selaku Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) melakukan kegiatan Reses sekaligus peletakan batu pertama dalam program kota tanpa kumuh (KOTAKU), bertempat di kelurahan Tanjung seneng kecamatan Kotabumi Selatan kabupaten Lampung Utara (Lampura), Kamis (23/7/20202).

H Budi Utomo SE MM selaku Bupati Lampura pada kesempstan itu mengucapkan  terima kasih kepada  Tamanuri karena  bisa membawa banyak program.

"Dengan adanya program yang dibawa bapak Tamanuri sangat membantu  kabupaten Lampura. Program Kotaku sangat membantu masyarakat untuk penataan wilayah. Dengan adanya program Kotaku kita bersama sama berupaya membangun infrastruktur dan  meningkatkan tarap  hidup dan perekonomian masyarakat," katanya.

Sementara itu H Tamanuri mengatakan, negara kita sedang dilanda wabah virus covid-19 maka dari itu, kita, walaupun mengadakan acara seremonial peletakan batu pertama kotaku seperti ini harus tetap memperhatikan  protokol kesehatan standar seperti,  memakai masker, cuci tangan dan berpola hidup bersih supaya kita selamat dari virus tersebut.

"Semoga di kabupaten Lampura masyarakat yang terdampak  covid-19 tidak bertambah dan wabah tersebut segera menghilang dari bumi tercinta," ungkapnya.

Ditambahkannta, program Kotaku ini merupakan aspirasi dari pihaknya. "Kami/ membawa pekerjaan ke Lampura  untuk kesejahteraan masyarakat," tegasnya.

Dalam Acara serap Aspirasi tersebut Camat Kotabumi Selatan Sari  Husin, SE., M.M, mengatakan, dirinya berkeinginan jalan yang ada di kecamatan Kotabumi Selatan agar bisa diperbaiki.

Selain itu,  sekolah sekolah bisa diperbaiki terutama mobiler. Karena yang ada sudah tidak memadai.

"Terakhir di bidang keamanan saya berharap bapak Tamanuri bisa membantu kami. Selanjutnya kami mengucapkan banyak terima kasih kerena kecamatan Kotabumi Selatan sudah mendapatkan prioritas utama program yang bapak bawa," pungkasnya.(yoke)

Posting Komentar untuk "Anggota DPR-RI H Tamanuri Bersama Plt Bupati Lampura H Budi Utomo Lakukan Peletakan Batu Pertama Dalam Program Kotaku"