Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


APAK RI Kabupaten Bone Sambangi Korban Banjir Bandang Di Masamba


BONE (wartamerdeka.info) - Pengurus Aliansi Peduli Anti Korupsi (APAK RI), Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan, menyambangi korban bencana banjir bandang di Masamba, Kabupaten Luwu Utara.

Bukti nyata bentuk keprihatinan (Apak RI), Kabupaten Bone ini tidak lain untuk melihat langsung kondisi terkini para korban banjir di Daerah tersebut, serta menyerahkan bantuan berupa sembako dan makanan di posko gabungan relawan penampungan bantuan di Desa Baliase, Kecamatan Masamba, tepatnya Sabtu 18 Juli 2020 kemarin.

Misdar selaku wakil Ketua Cabang (Apak RI), mengutarakan duka mendalam atas musibah yang menimpa khususnya Kabupaten Luwu Utara, Masamba semoga saudara kita disana bisa tabah atas musibah ini karena pada dasarnya di balik musibah pasti ada hikmahnya.

Mantan Alumni Pascasarjana Universitas Negeri Makassar (UNM). ini juga berharap agar kedepan Luwu Utara. Masamba bisa secepatnya normal kembali, sehingga masyarakat bisa beraktivitas dengan profesi masing-masing.

Ungkapan terima Kasih juga tak luput disampaikan oleh Misdar sendiri untuk para dermawan yang sudah menyisihkan hartanya untuk saudara kita di Masamba, Kabupaten Luwu utara tutupnya.(katono/Yusuf)

Posting Komentar untuk "APAK RI Kabupaten Bone Sambangi Korban Banjir Bandang Di Masamba "