Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting


KJB Lampura Kembali Salurkan Bantuan Pada Ibu Kasiati Berupa Kursi Roda Dan Sembako


LAMPUNG UTARA (wartamerdeka.info) - Program Komunitas Jumat Berbagi (KJB) Lampung Utara (Lampura)  terus mengalir menyentuh masyarakat seperti yang dilaksanakan oleh tim KJB di esa Papan Rejo Kecamatan Abung Timur,Kabupaten Lampung Utara Jumat(10/07/2020).

Tim ini dipimpin Firmansyah SE MM, selaku ketua KJB Lampura  didampingi Anggota Timnya Ibu Hartati Aini dan Rekan-Relawan.

Firmansyah mengatakan, pekan ini 10 Juli 2020, KJB (Komunitas Jumat Berbagi), dapat kembali menyampaikan amanah dari para donatur berupa kursi roda & sembako kepada mereka yang berhak menerimanya.Kami bersilaturahim kekediaman Bapak Ngamisan dan Ibu Kasiati, Warga RT: 03 Desa Papan Rejo, kec. Abung Timur.

"Mereka berdua menderita lumpuh sejak beberapa tahun lalu, dan hanya bisa beraktivitas di atas kasur, dengan sehari hari untuk biaya hidup, mereka menggantungkan dari hasil kerja anak-anaknya, sebagai buruh harian," tutur Firmansyah.

"Teriring Ucapan terima kasih dan doa yang tulus, semoga Allah membalas dengan balasan yg terbaik untuk para donatur dan relawan KJB," ucap Ngadiman dan ibu Kasiati.(yoke)

Posting Komentar untuk "KJB Lampura Kembali Salurkan Bantuan Pada Ibu Kasiati Berupa Kursi Roda Dan Sembako"